Friday, January 9, 2009

out of reach

perasaan gue saat ini makin acakadut ngga karukaruan. kenapa gue semakin sensitif sama hal kecil? ya foto ya komen ya wall. ah gataulah. DEMI APAPUN ITU GUE PENGEN BELAJAR BERSIKAP NORMAL.

sumpah capek banget ngerasain hal yang kaya begini. pengennya ngikhlasin tapi susah. YA TUHAAAAN kenapa ini?

mungkin ngga sih orang itu merasakan apa yang gue rasakan? hah gue rasa engga. dia udah ngedapetin bahagia di luar sana bersama siapalah itu.

gue nggatau ini apa rasanya. marah atau kesel atau apa. cukup. ini semua udah cukup banget. tolong banget berhenti. ARGH

masih susah melihat berbagai perubahan dari orang yang udah hampir setahun mengisi setiap hari gue. jujur gue begitu kehilangan sesosok teman, pacar, sahabat, dan apalah itu. tempat gue menceritakan kegiatan gue sehari-hari udah ngga ada. yang biasanya malem minggu gue udah sibuk pilah pilih baju buat pergi udah buat pergi sama lelaki itu, sekarang gue cuma bisa liat facebooknya dia aja dengan segala perubahannya. gue ngga tau musti seneng atau sedih kehilangan orang yang ngeledekin gue karena gue gendut. gue juga nggatau musti seneng apa sedih kehilangan orang yang selama ini nyuruh gue jangan ragu-ragu kalo makan. gue ngga bisa lagi dateng ke lapangan softball cemara 3 buat sekedar nganterin handuk, makanan, dan minuman. udah ngga ada artinya lagi tiap tanggal 2 menjelang tanggal 3 gue begadangan. gue sedih.

gue inget pas ulangtahun gue, dia orang pertama yang ngajarin gue main capsa. dia bisa sulap dengan seutas talinya yang berwarna ungu. dan gue begitu takjub ngeliatnya haha sedih. pas gue ulangtaun, dia kasih gue blueberry cheesecake. kenapa dia beli itu? alesannya ada banyak : kaenapa cheesecake? karena dia lagi bosen cokelat, kenapa blueberry? karena dia nggasuka strawberry, kenapa rotinya bundar? karena kaya gue. gue bundar. bulat. ya itu yang selalu dia bilang ke gue.

waktu berjalan terlalu cepat buat gue. gue yang ngga menyangka akan terpisah dari dia, harus dihadapkan dengan kenyataan yang buat gue terlalu kejam. energi gue diambil.

gue nggatau apa itu namanya penghianatan atau apa. tapi gue rasa manisnya dia udah mengalahkan buruknya. ck ah gue sebetulnya nggasuka bersikap kaya gini, lemah. gue ngga mau. tapi gue ngga bisa membohongi diri sendiri.

gue nggatau apa ujung cerita gue nanti. tapi mungkin ada baiknya kami berdua lepas.

mungkin dengan begini, dia bisa lebih leluasa. dengan begitu dia ngga akan susah pergi ke mana-mana. dengan begitu dia bisa lebih fokus belajar. dengan begitu dia akan semakin tau begitu banyaknya perempuan yang cantik.

di hari pertama kami menghentikan hubungan kami, gue kaya mati suri. nggapunya raga. susah banget ya buat nerima kenyataan. semoga gue bisa nanti. cepat atau lambat lah.

yaudah lah gue mau nangis darah juga bumi ngga akan berputar terbalik. jadi ya sekarang gue harus mencoba menerima keadaan. keadaan di mana semuanya begitu berbeda.

semoga kamu bisa mendapatkan kebahagiaan yang lebih lagi. begitu juga aku.

1 comment:

Anonymous said...

Santi! hidup normal itu pasti akan bisa didapatkan kembali kok dan pasti akan membuat dirimu jauh lebih bahagia :D