Friday, January 2, 2009

the ending

haa. ini adalah postingan baru setelah dari jaman diponegoro gue ngga ngepost lagi. kali in igue hanya mau cerita tentang si jenggot. ya kalo sebelumnya pernah baca blog yang menyangkut si jenggot, dia adalah sesosok lelaki yang pernah mengisi relung hati gue. (nggatau juga kenapa gue memilih kata relung hati). namun karena rencana Tuhan yang begitu baik, kami tidak bisa melanjutkan semuanya. tapi sebagai orang yang budiman, ini semua ngga mengakhiri hubungan baik yang udah tercipta. kami hanya ngga bisa pelukan dan bergandengan tangan lagi, tapi kami masih berhubungan baik. ya mungkin gue belum ngedapetin hikmahnya ya karena masih cengeng diem dikasih goceng gitu haha. gue ngga pengen ngelupain, tapi gue pengen ngga ngerasain sedihnya aja, biarlah pengalaman yang menyenangkan itu gue simpen di dalam hati, gue tutup itu rapat rapat. dan gue harap juga si jenggot bisa mendapatkan yang lebih baik nanti. lebih cantik lebih langsing (hhaha) lebih baik lebih perhatian lebih penyayang lebih pengertian lebih bla bla bla deh. siapapun itu nanti pengganti kami masing-masing, itu rencana Tuhan dan kami hanya bisa menunggu. semoga cerita kami selama ini jadi pelajaran dn pengalaman berharga. diaminkan.

yaudah segini aja dulu, gue belum bisa banyak bicara dan mnegeluarkan lawakan maut cibaduyut yang kyut haha. see you

1 comment:

Anonymous said...

bersemangaaaaaatlah Santi! target lo di tahun ini sudah lo buatkan? segala nilai dan catatan? kerjakan itu dan lo akan bisa sibuk dengan kegiatan lo Sant :D