Saturday, January 17, 2009

absurd

udah mau sebulanan lah 'hal itu' gue alami namun belum juga lepas dari otak dan hati gue. mungkin memang ngga secepat itu ya tapi lama lama capek juga lho punya pikiran itu. semua hal itu masih terlalu dekat dengan kehidupan gue. dan itu membuat semuanya makin sulit banget buat dihapus.

susah. kalian tau apa itu susah? iya, susah. sangat susah. susah sekali.

kebiasaan yang sudah hampir setahun lalu gue alami, sekarang harus berhenti mendadak. dan gue sama sekali ngga punya persiapan untuk itu. dan gue masih tidak menemukan bagaimana caranya beradaptasi dengan keadaan ini.

gue ngga bohong, gue ngga lebay, gue ngga mengada-ada. sama sekali engga. buat gue ini satu hal yang gue nggatau akan tiba waktunya gue berhasil melalui ini.

kemarin, gue melihat orang yang hm jujur itu membuat gue makin remuk.

dia cantik.

No comments: