Saturday, January 24, 2009

santi hari ini

beberapa hal tentang gue hari ini

1. gue dibangunkan mama gue dengan cara disuguhkan pisang goreng tepat di depan wajah gue
2. gue online dan banyak hal yang mengejutkan (apakah itu. tak usah dibahas)
3. gue jalan dengan seseorang yang tak dinyana-nyana akan jalan dengan gue. namun itu berkesan. betulan.
4. gue sampai rumah dan entah kenapa begitu bahagianya menunggu datangnya udang goreng tepung
5. menanti hari senin, ngga tau kenapa.
6. berfikir apakah kalo imlek itu pasti hujan?
7. nonton yes man dan berfikir jim carrey terlihat tua
8. isi pulsa gsm stelah sekian lama gsm gue ngga berfungsi
9. ketemu heidyta dengan mike dan seperti biasa mereka terlihat bahagia
10. minum green tea latte
11. menulis ini

apa ini aneh? gue rasa iya. hati gue sedang ngga menentu banget saat ini. sangat tidak menentu.

sejuta terimakasih kalau lo masih membaca ini karena gue tau ini ngga penting namun keinginan hati ingin menulis

No comments: