Friday, January 30, 2009

terima kasih

gue memulai suatu hubungan dengan jalan yang baik. sangat baik. kalau memang harus berakhir. yasudah.

gue sama sekali ngga dendam atau apapun.

blog in imerupakan tempat di mana gue bisa menuliskan apa yang gue rasakan. beribu, berjuta, bermiliar, bahkan sebanyak-banyaknya terima kasih gue ucapkan untuk yang mau membaca ini. bermiliar-miliar terima kasih juga gue ucapkan buat orang-orang yang ada di blog ini. karena mereka semua gue bisa mendapat cerita dan menuliskan semuanya di blog ini. bagi mereka, siapapun itu. dan apapun yang dilakukan, terima kasih. karena lo (siapapun itu), gue belajar, gue mendapatkan pengalaman, gue tertawa, gue menangis, gue kecewa, gue bahagia.

bagi yang saat ini menyayangi gue, terima kasih. yang mendukung gue, terima kasih. bahkan yang membenci gue, terima kasih juga karena itu menyadarkan gue kalo gue pernah berbuat salah dan gue betulan ingin memperbaiki diri.

gue ngga pernah ingin benci, cari musuh, dendam, dan apapun itu. tidak pernah. sama sekali tidak dan gue ngga mau.

gue dengan rendah hati meminta maaf kalau blog gue ngga mendapat temmpat yang pas di hati lo siapapun itu. mungkin gue kurang mengayak kata.

kata terakhir, terima kasih

No comments: