Thursday, January 8, 2009

two-o-o-nine

yaya gue benci basa basi di setiap postingan gue yang baru. hmm sebetulnya cuma pengen sharing aja haha entah siapa yang baca, ada yang baca atau engga, yaa peduli tompel deh yang penting gue puas gue suka gue gendut (ha?).

mengenai hidup gue belakangan ini, gila masih acakadut-sembelekete-weleh-weleh gitu. kondisinya berubah-ubah seenak ketek gue berkeringat. kadang seneng, tiba-tiba nangis, suka diem sendiri, uring-uringan, makan rumput, ngewarnain tompel biar ngga monoton item mulu warnanya, dan ngaco kaya gini. ini nih yang lagi gue rasain belakangan ini. gue kaya nyasar di tengah jalan dan nggatau musti ngapain. nanya orang? sayangnya gue bisu. ya udah kaya hilang arah gitu deh.

oke gue sadar gue ngga bisa berlarut larut kaya gini karena mau dorce insaf jadi cowo lagi juga hidup harus terus berlanjut dan dunia tetap berputar. gue sangat pengen hidup normal lagi di mana gue keramas setiap dua hari sekali dan sabunan setiap kali gue mandi. hah bukan itu, bukan bukan. yang bener adalah hidup normal di mana gue bisa tertawa tanpa takut nantinya akan nangis.

yaya, alasan klasik yang selalu gue dapetin tiap gue cerita sama orang tentang masalah yang menimpa gue. ini rencana Tuhan dan ini yang terbaik. yaa mungkin memang benar karena secara logika dari jaman batu juga memang Tuhan yang merencanakan segalanya. berat sih iya ngejalaninnya. susaaaaaah banget gitu ya kalo dirasain. ya sempet ada yang bilang kalo kita mikir itu cobaan terberat, maka beban itu akan terasa berat, kalo kita ngga mikir kaya gitu, kita bisa aja ngelewatin itu semua dengan bebas dan tanpa beban.

ya semoga cepat atau lambat gue bisa mendapatkan hikmah dari rencana Tuhan ini. dalam lubuk hati gue yan paling dalam sekalipun gue tetap percaya kalo setiap hal mau yang buruk atau baik itu pasti ada hikmahnya. gue sedang menunggu hal itu. gue sedang ingin menggapai kebahagiaan gue kembali haha. ah serius amat yaa ini.

ya bukannya basa basi tapi di tahun baru ini gue pengen menata hidup gue lah. haha basi bangeeeeeeeet. ke mana aja tahun tahun sebelumnya? ya boleh lah punya harapan. gue pengen menata kembali nilai nilai gue yang selama ini udah jungkir balik. pengen membuat 6 jadi kebalik jadi 9 lagi. semoga aja bisa lah haha amin amin.

lovelife? wah itu mah urutan ke-99 deh. tunggu aja dudanya brad pitt -.- yaa semoga lah tahun ini membawa keberuntungan. 2009. gue suka angka 9. semmoga ini tahun gue haha siapa tau aja gue nanti ditembak brad pitt? atau ashton kutcher akhirnya sadar kalo selama ini orang yang dia impikan adalah gue? HAH apa ini. haha

oke lah yaa gue ingin mengucapkan selamat tahun baru buat semuanya dan semoga apa yang kalian sudah dapatkan bisa dipertahankan dan apa yang belum kalian dapatkan bisa makin dekat jaraknya jadi bisa dicapai dengan mudah.

okeoke yaa byebye

1 comment:

Anonymous said...

hmm mengapa menyukai "9" yaa Santi? hihi