Friday, January 30, 2009

karma

kejahatan itu ngga akan pernah bertahan. lambat laun semua kemenangan yang berawal dari kejahatan dan penghianatan, semua itu akan menimbulkan penyesalan dan sesuatu yang tidak mengenakkan.

yaa bagi siapapun itu yang pernah mengalami yang namanya dikecewakan, maaafkan saja. dengan kebaikan dan kesabaran, semua akan kembali baik. yaa bukan berarti keadaan akan kembali seperti semula, tapi keadaan diri kita yang tadinya kecewa, lambat laun akan melupakan itu dan mendapatkan kebahagiaan dan keajaiban yang lain. gue percaya itu.

dan bagi yang pernah mengecewakan orang, hentikan itu. stop. jangan pernah berfikir kalo dihianati itu ngga ada rasanya. jangan sampe kalian mendapatkan karma dari perbuatan kalian. jangan. jangan pernah sedikitpun. jangan pernah mencoba. jangan. jadilah orang yang membalas kasih sayang orang yang menyayangi lo. itu akan jauh lebih memuaskan dibanding lo tertawa di atas kesedihan orang. percaya deh, bahagia lo itu ngga akan abadi kalo lo mendapatkan bahagia itu dengan cara ngga lazim. karena Tuhan itu Maha Adil. selalu ingat itu.

gue ngga tau kenapa gue nulis hal semacam ini. tapi yaa betulan ini ngga tipu, ini semua pengalaman pribadi gue. semoga berguna buat siapapun itu yang membaca.

sampai jumpa!

No comments: