Saturday, January 10, 2009

penting ngga penting yang penting ngga penting penting

hari ini gue terima raport. oh nilai gue........... (terjemahkan sendiri)

yaa ngga parah parah banget namun bagi gue itu sangant tidak maksimal. jadi si semester 2 ini gue ingin kembali menjadi anak yang membanggakan orang tua dan kakak kakak gue. gue ingin sukses meraih cita cita gue dan membuat orang tua gue bangga dengan gue. eh ini ngga tipu loh. betulan gue lagi pengen banget menata waktu gue dengan baik. gue ingin aktif les lagi. gue ingin membatasi kegiatan gue. dan gue ingin olah raga teratur biar badan gue bugar dan ngga mudah lelah.

tahun baru, semester baru, hidup baru.

gue masih peraya gue mampu memperbaiki semuanya. catetan yang terbengkalai yang mungkin sekarang udah jadi rumah tikus ingin gue perbaiki.

gue pengen belajar jadi bisa meminimalisirkan remedial yang baru ue sadari kalo itu sangat membuat lelah. haha ngga pengting nih.

yaudah ini gue mau mandi terus mau siap-siap pergi mengantar sang kakak tercinta ke bandara.

oke mungkin nanti gue akan nulis lagi. see you!

No comments: