Sunday, February 1, 2009

hore!

huf sakit itu ngga enak grr. hari ini gue lemesnya bukan main gara-gara sakit ckck.

bangun jam setengah 7 pagi lalu perut terasa ngga beres sama sekali ya ampun bener-bener deh ini. ke toilet memenuhi panggilan alam, lalu mencoba bobo kembali namun ngga bisa karena sakit perutnya keterlaluan banget. terus akhirnya tiduran di sofa sambil nonton tv. argh betulan itu sakit perut makin ngga bisa dibendung banget.

akhirnya ke kamar berniat tidur dengan harapan bangun tidur nanti udah sembuh sakitnya. ternyata gue malah kedinginan dan perut semakin ngga karuan.

akhirnya gue menemui mama dan mengeluh tentang betapa sakitnya perut gue. oh bahagianya punya mama yang memanjakan gue haha. eh ngga deng. malah dimarahin gara2 gue ngga bisa jaga kesehatan gue ckck. namun karena gue lemes jadi ngga nangkep apa yang dikatakan nyokap gue huf.

udah jangan nyeritain sakitnya. entah kenapa saat ini gue malah seneng haha. besok sekolah! hore! hore! hore!

yaudah deh maau tidur nih udah malem. sampai jumpa

No comments: