Monday, February 2, 2009

live your life, and i live mine

dan ketika perasaan itu timbul kembali, yang harus gue lakukan adalah menolak. MENOLAK. menahan. sekuat tenaga. semampu gue.

sesulit apapun itu namun gue harus bisa. gue yakin gue mampu. gue percaya gue bisa. ngga bisa terus-terusan gue terjebak di dalam keadaan yang menyulitkan seperti itu. NGGA. gue ngga mau.

sulit itu wajar, namun bukan berarti ngga bisa. butuh proses dan waktu. butuh usaha dan keyakinan.

pengalaman bener-bener membuat gue belajar untuk lebih dewasa dalam memandang suatu hal. menghadapi suatu hal, dan menyikapi masalah. ini pengalaman. ini pelajaran.

cobaan itu bertingkat, makin lama akan terasa semakin sulit dan berat.

gue ngga ingin meratapi masalah, namun pengen melewatinya, tanpa merasakan begitu beratnya masalah yang ada.

melupakan itu sedikit mustahil, namun mengubur itu sama sekali tidak mustahil. segala yang buruk sudah gue kubur dalam-dalam. ini saatnya gue menanam benih yang baru dan merawatnya dengan baik.

yang sudah lewat, biarkan saja menjadi memori yang baik, tanpa mengingat segala keburukannya. gue ikhlas, gue rela.

apapun nanti ujungnya, itu merupakan jawaban dari sikap gue selama ini.

terima kasih sejuta untuk lo yang sudah memberi segalanya tanpa terkecuali. apapun itu, semuanya adalah pengalaman dan pelajaran. lo ataupun gue berhak mendapat bahagia masing-masing. kalau dengan ini jalannya, gue sudah yakin ini yang terbaik. gue sudah ikhlas.

semoga tidak akan pernah ada yang merasa dirugikan. karena hanya bahagia yang patut dikenang. terima kasih

No comments: