Tuesday, February 3, 2009

dongeng sebelum bok-bok

AH NGGA BISA TIDUR NIH hzz si -alan! malah tanpa ba-bi-bu menyalakan komputer hitam ini z. tekan, dan nyala. HMMM

ngapain? facebook, trus facebook, habis itu facebook, nah trus facebook lagi, facebook, facebook, facebook terus sampe ibu dorce kembali menjadi bapak dorman (emang nama aslinya dorman? sotoy ayam)

penyakit sulit tidur dan sulit (ehem) kurus lagi melanda gue banggets nih. penyakit yang kedua sih udah kronis lah HUAHAUAHA. PENGEN TIDUR TAPI NGGA BISA argh! tadi kelamaan bobok (sok imut) sih. bangun-bangun jam 21.30 oh my GOD untung kimia udah dikerjain (dikerjain=melihat pekerjaan teman dan sudah disalin dengan rapih) jadi santaaai. berniat bobok lagi namun apa daya aku tak kuasa menahat hasrat dan gejolak untuk ber-mukabuku (facebook) ria. HUH


ngga penting juga di facebook hanya begitu-gitu aja cenderung bosan namun masih tahap rendah.

entah kenapa pengen banget punya om jin-nya jin dan jun haha kan seru punya permadani. ngga macet, ngga beli bensin. pengen permadani hmhm. tapi yang ada atapnya, full ac, tv, kulkas, sama toilet. kenapa toilet? biar kalo mau pipis ngga keliatan sama orang yang ada di bawah sana, kan maaalu tauuuk (puih). sekalian deh ada supirnya yang berwajah timur tengah (iuh wek puih)

kalo ngga bisa tidur gini biasanya imajinasi gue bagus haha kerap kali gue menggambar dan hasilnya lebih bagus dibanding saat gue niat gambar gitu. hm? sok seniman ya? kalo ditanya inspirasi dari mana?, jawabnya 'macem2 sih ya, bisa cinta, sosial, atau kehidupan sehari hari' nah kalo gue? jawabnya gini 'dari bakpao, martabak tipker keju susu, kadang kwetiaw juga sih..' haha otak gue makanan semua.

bincang pincang nih, yaak(!) di luar sana hujan OH dingin menusuk kalbu bangget. tapi HORE HUJAN! semoga tetap deras hingga jam 5 atau 6 pagi. AMIN. mengapa oh why gue mengharap hujan? KARENA GERBANG SEKOLAH SMAN 70 YANG NOTABENE MASUK (di)PUKUL 6.30 WIB (waktu inul botak) DITUTUP LEBIH LAMA! HORE! HAAALLELUYA. berangkat bisa lebih dikit banget agak siang. (ngga tau diuntung, rumah deket nyepelein waktu hihihihi :p)

kalo hujan di sekolaaah wuihiw dingin betululululul. udara menusuk lemak (susah nusuk tulang gue, timbunan lemaknya bejibun). belajar jadi aduh malas hmhmhm. dan akibat yang kerap datang ketika hujan mendera sebagian wilayah ibu-(nya)-kota adalah NGANTUK

beberapa ciri gue ngantuk : susah melek, pendengaran (khusus untuk suara ibu/bapak guru yang mengajar saat itu aja tapi) menjadi makin menurun dan kelihatan hanya komat-kamit celamitan, kepala terasa berat minta (di)ampun(i), pandangan mata sangat ngga fokus DAN pada puncaknya adalah MATA GUE MENJULING SENDIRI. betulan ini terjadi ngga tipu suerr demi cinta (cihh). bagi gue, kalo udah tahap menjuling, itu udah stadium 4 ngantuknya. amit amit jabang oh baby i don't wanna lose you banget rasanya ckck fakta menyedihkan

DAN KALO HUJAN MAKA NAFSU MAKAN GUE MAKIN MEMBABI BUTA DAN POSTUR TUBUH GUE MAKIN SEPERTI BABI BUTA. bahaya.

tapi aku suka hujan WOO-hoo! hujan hujan.

ram tam tam ram tam tam guli guli guli guli ram tam tam! fiesta! fiesta! guli guli guli guli ram tam tam!

nyanyikan itu berulang ulang dan bersugesti akan datangnya HUJAN. kalo perlu nyanyikan dengan microphone bervolume mahadaya, pasti lo akan diHUJANi cacian deras, selamat mencoba! ya kan apapun intinya HUJAN wuehe. eh itu betulan nyanyian hujan lho pada saat gue ingin outbound LDK smp HA bo-doh

eh bicara bicara ya GUE NGANTUK JUGA LHO HORE! jadi sampai di sini dulu ya para pembaca (padahal kayanya cuma gue yang baca nih hm sedih).

jika ada sumur di ladang, bolehlah kita menumpang mandi, jika ada waktu luang, sempatkanlah untuk mandi. AH TAHI AYAM RASA BAKPAO KACANG HIJAU, ITU JAYUS BANGET PANTUNNYA! segera hujam dengan cacian kalo lo ingin :p

Tuhan berkati kita semua~ Amin

samp jump

No comments: