Friday, September 4, 2009

tepung di oven ungu

hm setiap gue memulai suatu pembicaraan sama orang yang lama nggak ketemu, gue selalu memulai dengan halo dan apakabar, lalu pertanyaan balasan yang kerap gue dapatkan adalah......

"sekarang sama siapa san?"

sama sapi

GRRR

apakah ngga ada pertanyaan yang sedikit lebih ngga ketek dibanding itu?

namun ya-udah-sih haha.

o iya, kangen sekali menulis fufufu. sayangnya internet rumah tidak menyala, jadi mau-nggak-mau harus lewat hp kalkulator ini.

hari ini, Jumat 4 September 2009 gue pergi jalan-jalan ke FX (Flaza Xudirman) haha CANDA kok singkatannya. iya jadi ke fx lalu nonton final destination.

oke, gue tipe orang yang gradak-gruduk kalau nonton film yang backsoundnya JENGJENGJEEEEEENG! atau.. ngik-ngik-ngik-ngiiiik oke ngik-ngik itu maksudnya suara biola dari kejauhan -_-

gue itu ngga bisa melihat adegan sadis, delele. namun gue tuh penasaraaan. jadi yaudah oke-oke aja diajak nonton.

itupun telat masuk. dan krikriiiik banget isinya bisa dihitung pakai sempoa -.- satu deret itu hanya 2 orang. apa artinya? hanya dengan 50 ribu rupiah bisa menikmati sederet bangku bioskop kyukyukyu luas mau selonjoran bawa pohon palem juga bisa

filmnya sih yaaah ngagetin. tapi GROOOOK banget. gue pikir bakal serem amit-amit gitu, taunya....... (padahal gue tutupan muka melulu) hehe tapi sungguh kok! filmnya ngga segimana yang dibayangkan banget.

di saat gue sedikit relax karena adegannya itu siang-siang gitu, tiba-tiba FILMNYA SELESAI dengan ending yang................(fill in the blank)

ngga henti-hentinya gue menghujat film itu. durasi singkat, cerita dangkal, ending graukgrauk. HADUOH nggak niat amat sih bikin film

namun yaa di samping itu, jalan-jalannya seru. makan di edi alpus. makan sate padang yang rasanya kaya upil disate. asinnya kebablasan! mana dagingnya bener-bener mini seperti upil. haduh-haduh

sampai rumah, mama gue lagi duduk di depan oven barunya. ternyata nungguin kue buatannya matang. hmm ovennya lucu loh, warnanya ungu haha

hm adonan kuenya dituang di loyang standard gitu mungkin diameter 25cm kali, ya? tengahnya bolong gitu.

"kue apa, ma?"
"bolu keju"
"wih asik"

5 menit kemudian....... TIIIING!

"kayanya belum mateng, tambah 5 menit lagi, deh"
"yeh mama"

saat oven itu menderingkan bel lagi..

"Des, sini cobain"

(potong kue, naro kue di tangan, kepanasan, baru makan, dan..)

"gimana?"
"kaya tepung direbus"

DAN INILAH AJAIBNYA IBUKU. kalau bikin kue kering, bentuk bebek kek, bulet kek, bunga kek, motor kek, mobil kek, apalah itu, rasanya sama. mau keju kek, susu kek, buah kek, rasanya sama. judulnya kue sus kek, kumis kucing kek, apalah itu, RASANYA SAMA.

haduh seperti ngga ada variasi resep, hanya ada variasi cetakan, toping, dan nama. HAHA

namun kalau masakan rumahannya, BAHHHHHHHH itu baru maknyus!

zzz ngelantur

iya intinya hari ini seru kok. selalu ada yang menyenangkan di setiap harinya heheh

ohokehedeheh, udah dulu ah mau main sama adek gue.

dagh!

No comments: