Saturday, September 5, 2009

dedek bayi

TAU NGGAK TAU NGGAK TAU NGGAK

jadi kan keluarga gue itu punya tukang pijit langganan gitu, kita biasanya menyebutnya "Mbak Mi" (jangan diucapkan dengan tergesa-gesa)

NAH tadi sore gitu pas lagi makan nasi campur kenanga yang dibeliin mama gue sepulang akupuntur (penjelasan yang ngga penting), terjadi sebuah perbincangan gitu.

jadi..

katanya..

Mbak Mi..kemarin..nemuin............

BAYI. iya, bayi. bayi manusia.

"DEMI APA???"
"iya bayi, bayi"
"TAU DARI MANA MAA?"
"Pak Langgeng"
"ih terkutuk lah orangtuanya anak itu. terus-terus?"
"mama belum tau apa-apa"

nah sampe saat nyokap gue memberitaukan hal itu, nyokap gue emang ngga tau banyak mengenai berita itu. sampai ini sekitar 15 menit lalu nyokap gue baru selesai nelfon Mbak Mi. dan tambahan informasinya adalah :

bayinya ditemukan kemarin.
berjenis kelamin laki-laki.
ditemukan di tong sampah.
dan keadaannya seperti bayi baru lahir.

sungguhan deh gue masih tidak habis pikir, otak orangtuanya anak itu ikutan dibuang di tong sampah juga apa?!

seenaknya melakukan hubungab gelap (haha bahasanya) dan seenaknya juga ngebuang anaknya di tempat segelap tong sampah!

apa sih yang ada di otaknya??? jawabannya : ngga ada isinya!

sungguhan kasian kan anak bayi ituuu.

sekarang anak itu dibawa sama Mbak Mi ke rumah sakit. semalem Mbak Mi udah buat laporan gitu ke polsek. namun sepertinya bayi itu mau diangkat anak.

aduh, buat dedek yang akhirnya nyaman bobo di rumah sakit, yang tenang ya dedeeek.. nanti diajak Mbak Mi main ke sini terus aku beri susu sama mainan yaah.

sudah ya mau melanjutkan biologi. dadahhh

No comments: