Saturday, September 12, 2009

dewi, belahlah dadaku..

...tatap matamu bagai busur panah yang kau lepaskan ke jantung hatiku...

...malam malamku bagai malam seribu bintang yang terbentang di angkasa bila kau di sini...

...dewi, kaulah hidupku..aku cinta padamu sampai mati.. dewi, belahlah dadaku, agar kau tau, agar kau mengerti...

...cinta kan membawamu.. kembali di sini, menuai rindu, membasuh perih...

...aku tak mengerti apa yang kurasa..rindu yang tak pernah begitu hebatnya.. aku mencintaimu lebih dari yang kau tau, meski kau takkan pernah tau...

***

ada apa dengan kalimat-kalimat di atas?

itu beberapa penggalan lirik dari lagu-lagu DEWA 19. tau nggak! gue sukaaaaa banget itu dewa 19. perhatikan aja liriknya, romantis, menyentuh, namun tetap pada pandangan laki-laki yang realistis, kuat, dan menggelora (kenapa menggelora? entah..)

"rindu yang tak pernah begitu hebatnya", gue suka banget bagian itu. romantis tapi terkesan jantan. HAHA

"aku cinta padamu sampai mati.." sampai mati. pikirkan kata-kata itu.

"belahlah dadaku, agar kau tau, agar kau mengerti.." menurut gue, lirik itu berarti :
-perempuan memang sulit percaya, bawaannya curigaa melulu, cemburuuu melulu, negative thinkiiing melulu. di lirik ini menunjukan kalau betapa susahnya dapet percaya TOTAL dari perempuan.
- di lirik ini pun menggambarkan cowo yang terkesan all out kalau udah sayang, dadanya aja boleh dibelah -.-
- ini juga macho lho. cowo tidak peduli betapa sakitnya kalau dadanya di belah. tapi dia rela, hanya untuk memenangkan hati perempuan.
- ini juga menunjukan cinta sampai mati. karena kalau dadanya di belah, cewenya baru percaya, namun cowonya mati. namun mati karena cinta (hoek cuih dut pret)

"..menuai rindu, membasuh perih"
pernah ngga sih terpikir untuk mengucapkan "menuai rindu"? aneh tapi menimbulkan beribu ekspektasi!

ADUHHH Ahmad Dhani memang jenius.

entah kenapa dia itu ganteng di mata gue HAHA. meski para ibu-ibu (termasuk ibuku, zz) benci karna sikapnya sama Maia Ahmad yang sudah berubah nama menjadi Maia Estianty.

oke dari sisi cewe, memang harus dibela. tapi...YAUDAHSIIIH itu urusan mereka. kita TOH NGGA TAU apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka. SEJATINYA, segala peristiwa, tidak lain merupakan rencana Tuhan yang sudah TERGARIS di LEMBAR kehidupan kita masing-masing. (presenter silet -,-)

tapi si AD itu misterius. kayaknya tuh RAWWRR haha zz. kelakuannya itu seenaknya, pikirannya itu seenaknya, omongannya juga seenaknya! TAPI itu dia yang menarik! haha aneh.

eh.....namun penampilan dia dan musiknya dia saat ini uhm oke buat gue ngga sebagus dulu saat "Dewa itu Ahmad Dhani dan Ahmad Dhani adalah Dewa".

meskipun artis-artis di bawah naungannya itu yaah bagus. selalu sensasional.

TAPIIII gue merindukan Dewa 19 yang membawakan PUPUS, ROMAN PICISAN, CINTA 'KAN MEMBAWAMU, dsb.

sungguh deh! kapan Om Dhan (sok deket) bikin lagu kaya gitu lagi?

***

oh iya.. gue juga nggak tau kenapa membuat postingan ini dan membahas DEWA 19. heheh. terlintas begitu saja. syuuh~

yaaaa sudah. DAAAGH!

1 comment:

-ReasÓnsBrItaiÑ- said...

yep yep dia bkin lirik sama nyanyinya masi pake hati ya.. bkn pake napsu hha kyk skrg wkwkw..

nice post. gw jg dmen yg arjuna mencari cinta hha.