Monday, September 28, 2009

phobia dinetralisir dengan pancake

Dor! (aduh kaget)

apa kabar niCh? (bawel lo)

ah sombong niCh (makan upil aja lo)

iCCh asin donggg (...)

ihh..kok diem aaa.. *ditimpuk batu

***

apa itu di atas? nggak tau. pengen aja nulis haha.

EH tadi gue nonton Phobia di pacific place sama temen smp gue, Lusi&Yohanna.

Lumayan di blitz hanya 30.000. Tadinya mau pesen velvet, tapi tempat tidurnya ngga ada yang warba hijau (ngawur) canda lah itu

Lanjut! Jadi kami bertiga duduk di baris A nomor 8,9,10. Yang mana itu paling atas, dan pandangannya tengah layar persis!

Filmnya film horror. Gue nggak-mau-banget duduk pinggir jadi mereka mengapit mereka haha. Aku kan tatuuut *WTF!

Mari deskripsikan keadaan sekeliling kami tadi :
- di barisan A hanya ada kami bertiga, kiri kanan sukses kosong dan bikin merinding.
- speaker tepat di atas kiri-kanan kami bertiga, dan rasanya seperti pakai headset! kalau ada adegan lari-larian gitu, berasa di atas kepala tau nggak itu yang lari-lari! aseli-enggak-pakai-bohong itu seru!
- kami semua..ehhm..penakut! kalau ada adegan "nyebelin" sedikit, kita twitter-an, atau komentar "aaah..udah tau film hantu..ngapain sih pake jalan di tempat gela sendirian" haha kalau dicerna itu lucu ya kalimatnya! atau ngga "udah deh ah gausah macem-macem. mending bobo aja kali nggausah keluar2 ah!"
- ini ter-tolol. saat ada adegan lagi di tengah hutan gelap-gelap seperti mencari-cari sesuatu gitu, temen gue Lusi mengisi suara "sadaaam..kamu di mana?" HAHA petualangan (mbak) sherina

ini film tuh..gimana ya. ada 5 cerita.

cerita pertama itu kuat sekali unsur tradisional Thailand-nya. Budha-budha gitu gue suka deh! (selalu tertarik dengan apapun tentang Budha).
« di cerita 1 ini gue udah menyerah. hampir mau pulang. nggak kukuuuuu (bahasanya, ngga kuku -.-) »

cerita ke-2. sejujurnya gue agak nggak ngeh sama cerita ke-2 ini. tapi bagu gue, INI...KONYOL. ada adegan yang (seharusnya) serem tapi gue malah ngakak. masa..hantunya berdiri di atas tempat tidur rumah sakit dan nginjek pasien sebelahnya? INI LUCU.
« saat adegan ini gue sedikit relax, hasrat ingin pulang bisa diredam »

cerita ke-3. ini zombie-zombiean gitu. seperti lagunya cranberries *halah. uhm well-e-well-e-well.. alurnya cepat tapi bisa dimengerti kok. seremnya? ehmm ini deg-degan!
« di cerita ke-3 ini, gue udah ngga mau pulang haha udah cool...box. tapi tetep sih nontonnya merosot-merosot terus matanya kriyi-kriyip »

cerita ke-4. nah ini oke nih. ceritanya seperti mengandung unsur "percaya ngga percaya, kalau jahat bakal kena batunya". tegang. lalu sadisss ugghh sungguh deh!
« di cerita ke-4 ini sisi ke-sok-imutan kami muncul dengan berkata "uh anaknya lucu banget uuuh" -.- pengen pulang nggak? OH TENTU! haha »

oke..cerita terakhir.

kata temen-temen gue, ini terserem, jadi gue udah sotoy aja "ini katanya paling serem loh Yo, Lus!" gitu melulu sampe lidah gue rontok

well-e-well-e-well..begini ceritanya..

..

..

deg2an ngga? (LAMA LO WUOY! *PLUKKK!* nimpuk batu)

cerita ke-5. INI FILM WAJIB TONTON SUMFAHHH ANE ZUZURRR! ini...ah pokoknya ini yang benar-benar membuat kalian harus nonton Phobia! jangan pulang sebelum cerita ke-5! INI SUNGGUHAN SERU! bayangkan! kami benar-benar berisik! Yohanna sampe bisa pindah tempat duduk! gue mendgar 1 bioskop histeris! enggak bohong!!
« cerita ke-5 ini tentunya gue berisik, gradak-gruduk, sikap lilin, goyang ngebor, gelantungan, gebrak-gebrak tembok dll. berisik betul! gue, kami bertiga, seisi bioskop betulan riuh karna cerita ke-5 ini! »

---

sungguh filmnya engga membuat gue rugi mengeluarkan uang 30 ribu, kok! nilai? ehm...87

setelah nonton, kami makan di pancious. ngobrolin topik cewek, dan makan tentunya. BEHH udah 2 minggu ini gue ngga makan normal dan tadi mkan pancake. UOOOH-LAAA-LAAA!

intinya, hari ini u-oh-keee! :D

yasudah deh, jariku udah cuapek tenan ini.

samp-jump!

BA-ah-BAYYY!

No comments: