Saturday, May 9, 2009

tunaikan dulu wajib belajar 9 tahun-mu!

wiwowow

kamis lalu gue ketemuan sama temen smp gue, Heidy sama Sasha namanya di kfc gunawarman. awalnya kami mau ke SMP Tarsat buay liat ekskul dance tapi semua rencana itu gagal. yak.

kami ke sana kesorean dan ada kesalahan. sumber mengatakan dance selesai jam 3, ternyata pulang cepet dan pas gue sama Heidy nyampe sana... Tarsat isinya cuma pak Vikus (satpam berkulih hitam yang punya kebiasaan ngusirin anak-anak yang belum dijemput)

sekolah sepi. kosong. sekali lagi, KOSONG. terima kasih.

keliling Tarsat sama Heidy sampe gerah. akhirnya keluar, beli pulsa dan new green tea madu. terus PULANG

Tarsat skarang beda banget. jam 3 lebih aja udah sepiiii banget. gila pas dulu gue sekolah di sana, jam segitu masih seru, banyak yang main bola, alumni berdatangan, dan apalah itu banyak banget kegiatan yang seru. sekarang--- krik-krik. sepinya udah kaya restoran bagus tapi harganya mahal dan nggak laku. kenapa? yaa sekarang kondisi bangunan tarsat udah jaaaauuuuh lebih bagus dibanding pas gue masih di sana, kamar mandinya oke. bahkan wc guru dibedakan antara guru cewe sama cowo. ck. sayang kalo ngga dimanfaatin. padahal kan bisa tuh wc guru dijadiin tempat nongkrong -_-

tapi gue melihat perkembangan anak-anaknya sih behhhh beda jauh sama gue dulu. sekarang buset deh. gue rasa mereka semua terkena virus penuaan dini. udah gaul to the sky deh.

dulu gue mana perrrnah pergi sampe di atas jam 11, bisa disita organ tubuh gue.

smp sih gue zz banget. pergi ke mall ya pake jeans dan kaos, selesai. sedangkan anak smp sekarang.......ke mall kaya ke prom.

adek2 kelasku itu sungguh kasian. smp begitu, sma kaya apa? kuliah? wah nggak tau deh.

kalo melihat foto-foto di facebook gitu ya atau ketemu langsung, sepertinya gue ngerasa lebih muda dari mereka. gaya hidupnya hoalaaah. angkat tangan kaki deh gue

kalau pake baju keteknya udah ke mana-mana. ckck. posenya juga mengundang banget. wuidih.

paling mengernyit kalo udah baca wall di facebook mereka. isinya 'iya sayang aku kelas 8 di sekolah x, kamu?' atau 'hey salam kenal ya, anak mana cantik? ada msn?' grrr bahkan yang tergaul 'iyanih say nanti aku ke pim trus ke kemang. eh ada msn? pin bb?' wetsaaaah. apakah semua anak smp wajib ber-Blackberry? sadis bener

tiap minggu nge-mall. yeah. ngga sayang duit apa? ckck. orangtuanya selevel Bakrie semua mungkin (lebay)

fusing ane fusing.

superman makan cocktail sama batman, lo emang gokil men!

selesaikan dulu lah wajib belajar 9 tahun-mu itu, adik-adik!

udah ah. fuzing ane.

eh, tadi gue ada rencana mau ke sency tapi nggak jadi. Puji Tuhan. kalo jadi bisa-bisa.......... bisa apa? apa kek yang enak.

ehm. dagh!

No comments: