Monday, May 11, 2009

perkenalkan, saya kakaknya princess

anak kecil mudah terpengaruh, ya. haha kenapa gue bilang gitu?

jadi, tadi gue lagi ada di kamar gue sama adek gue, kakak gue, dan mbak-mbak lulur zz jadi kakak gue itu lagi dilulur, nah gue sama adek gue ngerecokin ahahaha.

di postingan sebelumnya kan gue udah pernah beritau kalo adek gue itu sukaaaa banget sama princess disney dan segala tetekbengeknya sampai dia begitu menghayati kalau nonton dvd princess.

nah, beberapa hari lalu itu, dia lagi nonton cinderella terus berpakaian princess gitu lengkap dengan sarung tangannya, dan lalala. nah dia gue foto kaan, posenya juga udah 'princess bangetsss'

nah ini tadi nih, dia lagu kutak-katik handphone gue, ngeliat gallery gitu dan sampailah di foto dia yang sedang berpakaian princess dan lalala. dan....dia tiba-tiba bilang, "eh, ada princess nih" padahal itu.......foto dia

HAHA

ya gue ketawa aja dong yaaa, nah kakak gue itu sukaa banget godain dia dan memang pada dasarnya adek gue itu jiwa sinetron banget. maksudnya? yaa berlebihan aja. dia kan suka tiba-tiba nanya, "teteh/mama/(ya siapalah) sayang sama aku ngga?" dan kalo yang ditanya itu jawab "enggak" dia nangis aja gitu. nangis. sungguhan nangis sampai berlinang air mata gitu, terus mendatangi orang lain buat minta dipeluk mencari perlindungan batin bahwa orang lain ada yang menyayangi dia zzz

dan kali ini, kan adek gue tadi bilang "eh, ada princess", lalu dia tunjukkan ke kakak gue fotonya itu, nah kakak gue bilang, "ah, mana? ini kan bukan princess" dan tebak apa reaksinya?!

.....(dia kan dalam posisi duduk tuh) dia menjatuhkan kepalanya ke kasur sehingga posisinya nungging, terus nangis meronta-ronta........dan tiba-tiba berkata, "mbak novi (kakak gue) jelek! aku princess! aku princess! aku nggak sayang sama mbak novi"

gue, kakak gue, dan mbak-mbak lulur : "............." dan lalu, "HUAHAHAHAAAHAHAAAHAHAAAHAAAAHA"

itu nyata dan realita, bung.

tangisannya ditutup dengan adegan yang mengharukan. dia mengulurkan kedua tangannya ke arah gue, minta dipeluk. oooo....so sweet. gue sebagai kakak yang pandai memanfaatkan sikon, dengan bahagia lancar nyiumin dia dari pipi sampe perut. Oh~

adegan sinetron berulang--

jadi gue kan lagi memuji-muji adek gue gitu biar kontrak bisa nyiumin dia diperpanjang. gue bilang, "nisty (adek gue) kan cantik kaya princess, pipinya merah kaya tomat, pinter, jagoan (ngga tau kenapa gue bilang jagoan), blabla". tapi kakak gue iseng lagi dan bilang, "masa sih?" dan lalu lagi-- adek gue mengulang adegan sinetronnya

namun kali ini dia langsung tengkurep, terus nangis berlinang air mata (tipuan) sambil teriak, "aaaa mbak novi nakal. aku nggak sayang. aku CANTIK!"

...............

latihan tanda tangan ah, kan gue kakaknya princess

3 comments:

Claudia Anjani said...

ya ampun sant, nisty lucu bener, nggak boong

Anonymous said...

Hahahah adek lo masukin sekolah drama aja gimana? Pasti rank 1 terus

Anonymous said...

astagaaa nisty ahahahahahaha -ami