Saturday, May 9, 2009

stroberi, senang, dan bubur ayam

gue baru bangun tidur. sekarang lagi makan roti tawar isi selai stroberi. enak-

kenapa gue hari minggu gini bangun pagi? karna gue pengen nonton doraemon&shinchan. bohong? ah enggak. betulan kok.

semalam gue tidur lumayan cepet. hari sabtu tapi tidur melulu di rumah. yeah terus kenapa? dari pada ke mall HEMM. rencananya mau latihan band, tapi batal. ya sudahlah, lain kali.

nggak tau kenapa ya, pagi ini gue bangun dan ngerasa seneng. antara seneng, lega, menang, ya apalah itu. betulan deh ngga tau kenapa. serasa ngelepas beban berton-ton (lebay)

ternyata ohhh ternyata.

perasaan kalah itu bener-bener udah lepas, terbang nggak tau ke mana. fufufu hourey! mungkin bener kali yaa kalo mau mendapatkan sesuatu, harus kehilangan sesuatu juga. yaa tapi ngga papa sih gue bersyukur. aduh, HORE banget, deh!

~~~

gue lagi nggak sehat nih, flu berat. sejak hari selasa lalu. nggak biasanya lho gue pilek selama ini. disertai pusing, pula! sebetulnya ngga mengganggu banget, tapi sdikit repot harus buang ingus terus zz.

hm sudah ya, mau makan bubur ayam niCh. daaagh

No comments: