Thursday, May 7, 2009

crank!

beberapa waktu lalu gue mengunjungi blog temen gue, dan baca salah satu postingan yang isinya review tentang film Crank gitu. ya dia tulis, kalo film itu hiburan.

hmm yang gue pikirkan saat itu adalah hm yea gue tau yang main Jason Statham yang bagi gue suaranya kaya mesin. zz kenapa mesin? nggaktau. oke lanjut. melihat kembali film-film yang doi (cih doi) bintangi, rata-rata cool dan doi memainkan karakter cool dan serius. nah di Crank? HAHA

ide ceritanya menarik. namun ini sama sekali nggak seperti apa yang lo bayangkan. sepanjang film gue ngakak. bukan komedi lisan seperti layaknya film lain, tapi HMM ya cukup sulit menggambarkan. ini sungguh kocak. hiburan. total hiburan.

tapi hzz sadisnya juga 'menghibur' sekali. di film ini lo akan menemui adegan atau gambar konyol. efek klasik tapi anti kadaluarsa. dari awal, suara yang gue keluarkan adalah : 'ahahhahahaha', 'ah ihh iyuh', 'aaaaaa' (sambil ngintip dari balik telapak tangan yang menutupi wajah). seperti itu kira-kira. ngga disangka lo akan menemui adegan berciuman dengan efek sinar di belakangnya seperti di komik-komik. wow magic.

oh iya, di situ lo akan melihat salah satu vokalis band akan muncul seupil. namun itu bisa membuat lo ingat akan band itu. seperti promosi? entah.

nilainya berapa? hmm--- 8,3?
selebihnya bisa dilihat sendiri ya. nonton aja di xxi plaza indonesia yang baru. hanya 20 ribu dan nyaman. yeah.

awkay see youuu!

No comments: