Friday, April 3, 2009

seksi keamanan dan mati suri?!?!

enaknya menikmati zaman yang sudah memiliki teknologi yang canggih. baru bangun aja udah bisa membuat postingan baru.

pagi ini dimulai dengan hal menyenangkan: bangun dan mendapati susu dan roti bakar isi ceres. oh~ jadi yang gue lakukan: ke toilet, buang pisipisipis, go o sok gi I gi, basuh wajah, dan....melahap roti dan meneguk susu. lalu gue liat si (sebut saja dia) Mawar alias adek gue membuka kulkas lalu dia mengambil Silver Quen yang kacang mente. KACANG MENTE.

gue suka banget kacang mente. uh~ bagai bermimpi saat gue makan. makin dikunyah makin enak. rasakan sensasi tiap kunyahan yang gue lakukan. kyukyu~ seperti mimpi.....

bicara soal mimpi, gue smalem mimpi aneh. aneh. banget. jadi ceritanya gue pagi ke sekolah, dan di sekolah gue itu ada stadion seluas stadion utama senayan!!! *gila kalo itu nyata, uang sekolah gue per-bulan berapa?* oke lanjut. di sekolah gue lagi ada acara olahraga gitu dan gue menjabat menjadi............seksi KEAMANAN. wtf! sekotak-kotak itukah perut gue sampe jadi seksi keamanan? di mimpi itu yang jadi seksi keamanan harus pakai jaket biru gonjreng. dan sepeti kebiasaan gue kalo bermimpi, gue ngga ingat persis gimana ceritanya bisa ganti adegan -_- adegan lain adalah di saat gue makan dengen teman-teman gue di kantin, terdengar suara keributan di koperasi, dan gue (sebagai seksi keamanan) langsung berlari ke koperasi dan mendapati ada jak-mania ada di sana!!! *MIMPI MACAM APA INI??!!??* hm lagi dan lagi gue ngga ingat bagaimana selanjutnya dan bagaimana adegan terakhir di mimpi itu sbelum gue bangun -___-

MIMPI YANG SUNGGUH ANEH

eh tapi guru fisika gue bilang, kalo mimpi kan suka stengah kebawa di kenyataan. seperti kalo gue mimpi pipis, ternyata gue NGOMPOL. jadi gini, beliau berkata kalo di mimpi itu gue merasa gue sedang bermimpi, itu adalah 1 level di bawah mati suri.............. (terdengar alunan biola dari kejauhan *ngik ngik ngik ngik*). dan HORRORNYA, gue pernah ngerasa begitu. gue waktu itu mimpi lagi pipis gitu, di dalam mimpi itu gue mencubit tangan gue sendiri pas pipis untuk memastikan bahwa itu gue ngga sedang bermimpi, dan tebak apa! gue terbangun karena cubitan gue di mimpi itu dan gue udah kencing sedikit -_- HORROR---- tapi karena cubitan itu, gue jadi ngga kebablasan ngompolnya. hm begini nih kalo males pipis dulu sbelum tidur.

ya ngga tau sih teori mati suri itu bener atau engga. coba aja kalo mau *gimana caranya, bodoh?!*

eh, nyokap gue baru aja ngangetin gudeg nih, makan lagi ah..

2 comments:

Pangeran Christofel said...

ahahahaha kocak. sejauh ini mimpi teraneh gw adalah mimpi BUKA FACEBOOK.

saaaan! said...

hahhaa mimpi buka facebook -_- atau mimpi makan rambutan?