Sunday, April 19, 2009

happy birthday!

HUAH liburan emang bener-bener menyenangkaaan! di liburan ini hmm seperti ngga ada habisnya acara sama temen-temen.

oke kali ini gue mau ngereview ulangtaunan Adolf di Sparca Lounge, Grand Kemang.

oke! gue berangkat dari rumah itu jam 17.30an, lalu jemput Heidy ke pulor, dan kami sama-sama menuju ke rumahnya di Vila Delima di daeah Karang Tengah. ok akhirnya di rumah Heidy kami ngobrol dan gue minum susu -____- lalu ngeliat-liat buku norak zaman sd HAH gila itu spektakuler dan mengalahkan hebohnya penemuan rangkaa dinosaurus banci! ternyata waktu sd gue norak banget...... ok!

kami nunggu Shannon dtg, karna dia mau brangkat bareng. setelah menunggu lama akhirnya dia dateng dengan diantar Adri (ehm, iri) yaudah stelah ba bi bo akhirnya brangkat juga, dan saudara-saudara, kami baru sampai ke tempat tujuan sekitar pukul stengah 10 malam! undangannya jam 8......brilian!

nah! stelah ktmu Adolf, ngucapin happy birthday, cipika-cipiki delele, kami bergabung dengan temen2 smp yang diundang. ada Daru, Brian, Tondy, Nessha, Yohanna, Vania, dan Yosua. HMMM--------- *skip skip*

dateng ke ulangtaun adolf berasa nyeberang negara! isinya bule semua (udik). hmm memang temen gue yang satu ini berkembang pesat (heh?)

acaranya resmi gitu, ada bandnya, mcnya, potong kue,trus lanjut ke....ruangan remang-remang yang penuh dengan kepulan asap rokok dan volune musik yang begitu keras. yepp itu semacam club gitu. gue dan temen-temen ngga menikmati tempat itu karna hmm-- mungkin alasan tepatnya kurang suka. tapi untuk menghormati si empunya acara, kami tetep ikut masuk sekedar goyangin kepala ke kiri dan ke kanan.

ngga lama stelah itu, Brian, Tondy, sama Yos balik duluan.

di acara itu. gue, Heidy, dan Shannon alih profesi jadi bunda comblang (kalo mak terdengar ngga elit dan kurang bijaksana, bunda aja biar lebih ouke). jadiii yang kami jodohin itu A dan V. nyuruh A buat ngobrol sama V aja susaaaaaah banget errr. stelah eng ing eng akhirnya mreka cakap-cakap juga. malahan A minta foto sama V. EHEM

akhirnya setelah pada pulang, gue menjadi tamu terkahir yang pulang T-T ngobrol sama Adolf di lobby, seketika si Yos datang. ternyata dia ngga balik, tapi pergi dulu bareng Tondy&Brian. sempet ngobrol dulu bertiga bla bla bla, trus supirya Yos, Mr. Lucky dateng buat menjemput Yos dan dia balik.

nah di lobby gue dan Adolf banyak ngobrol. main topicnya adalah tentang -EHEM- V. lucu banget ngliat tingkah laku Adolf yang malu-malu ckck blom berubah ternyata.

tiba-tiba sesosok cewe berbaju hijau dateng dan memanggil nama gue. oh! itu kakak gue. kakak gue jg ikut nyelametin di Adolf blablabla. gue juga salaman dan pamitan sama Adolf, trus chaw deh!

that was a great night. kenapa? karena bisa bersama-sama berbahagia dan bersyukur atas bertambahnya umur Adolf, dan kami merasakan itu sama-sama, layaknya saudara. skali lagi, HAPPY BIRTHDAY ADOLF!

o iya, di acara itu harusnya ada Tasia tapi dia ngga dateng karna itu tepat di hari ulangtahunnya. sayang sekali, padahal aku kangen:( yaya tapi tetep aja, HAPPY BIRTHDAY TASIA! muah

~~~

segitu dulu yaa. tidak banyak waktu nih, mau dateng ke reunian sd di tardu wihii ngga sabar deh! yasud, mau mandi dulu yaa:D

bye-bye-bye!

No comments: