Monday, April 13, 2009

hoahmmm..

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!

pengen banget teriak-teriak sampe muka gue memerah dan urat gue menunjukan keberadaannya. rutinitas tanpa batas membuat gue bener-bener merasa...capek

ulangan blok yang selaaalu ngga pernah dimulai pada hari senin, yang slalu dimulai hari rabu atau kamis, dan baru selesai pada hari yang sama di minggu selanjutnya, bener-bener melelahkan banget. buat gue berfikir terlalu serius dan konsentrasi yang sangat besar bener-bener membuat gue kelelahan lebih ekstra. 24 jam sungguh terasa ngga cukup banget. di rumah cuma bisa berhibernasi aja. rasanya capeeek banget. makan aja kadang males bukan main.

sekalinya dapet waktu libur panjang, gue merasa ngga libur. kenapa? karena gini :
~ kamis, gue harus ke tps dan ngefoto-fotoin untuk keperluan tugas pkn. memang cuma sebentar, tapi panasss dan capek. sore sampai malamnya, gue ke gereja untuk misa Kamis Putih
~ jumat, di rumah harus tanggung jawab dgn kamarnya sendiri. makin lama waktu gue di rumah, makin lama gue punya tugas bersih-bersih. sore sampai malamnya gue ke gereja untuk misa Jumat Agung
~sabtu, di rumah dan gue bener-bener boseeeeen. menunggu sampe malem, dan ke gereja lagi untuk misa Sabtu Suci
~minggu, hm lumayan bisa istirahat. tapi sorenya harus nemenin kakak ke galeri indosat utk blokir nomer, lalu ke salon, ke hero utk beli keperluan rumah titipan mama, dan pulang.

tiada hari tanpa istirahat. dan pagi ini......gue merasa capeeeeeeek banget

ditambah lagi gue mendapat banyak skali "kejutan" slama liburan. gue ngga pernah nyenyak saat tidur. hampir setiap hari mimpi aneh dan bangunnya jadi terasa capeeek banget. betulan melelahkan!

~~~

hari ini adalah hari masuk skolah pertama stelah loooong weekend. ngga tau kenapa semangat sekolah gue hilang. betul-betul hilang ngga tau ke mana. "kejutan" itu membuat gue kehilangan semangat. AH! kenapa sih ini.......

~~~

tapii, Tuhan memang adil, gue ngga mendapatkan buruknya aja di minggu ini. mengenai nilai gue di kelas 11 ini yang oishusdhuahbkdowuyhbjklmkjgf5*5(yuklokjxnkd banget, perlahan mulai membaik, bisa dibilang signifikan. ini seperti dongkrak semangat gue di saat gue merasa semuanya begitu membosankan! semoga gue bisa mempertahankan ini utk ke depannya, *AMIIIIIN.

~~~

oya, saat libur UAN nanti, udah banyak rencana menyenangkan! ada reuni sd, jalan kelas, dll. ngga sabar pengen reuni sd kyukyu~ smoga aja itu bisa mengisi kembali energi yang sudah hampir langka di dalam diri gue ini.

~~~

OH IYA! ada atau engga kakak kelas yang baca, mau beri smangat aja utk UAN&UAS. jaga kesehatan, supaya fit di hari-H. berusaha secara optimal dan serahkan semua pada Tuhan! GOOD LUCK ya, kakak-kakak! Tuhan memberkati~

~~~

ya o-o-ke lah. mau bobok ciang dulu niCh-_- ba-a-bay!

5 comments:

Andrea Violetta said...

santi :) kok kayanya lo ulangan blok stress bgt ya, kok si monang kayanya santaaaaai banget hahaha

-ReasÓnsBrItaiÑ- said...

tenang ajeh yah- tarik napas dulu.

btw ini pertama kali gw tau lue ada blog dan pertama kali gw kesini hha.

Claudia Anjani said...

eh santi kanjeng banget nih ya♥ jangan stress stress gitu ah, kalo lg stress gigit bantal aja sant hahahaha

Pangeran Christofel said...

libur UN seneng nih yee. haha. eh tadi gw liat lo loh san fufu.

saaaan! said...

Andrea : hehe iya nih dre terlalu kebawa serius.

Robin : ttp baca bin. Iya, gue suka baca blog lo.

Audy : yaah iya nih dy! Reuni sd datang yah!

Kak PC : haha senang dong! Ho liat dmn kak?