Friday, April 24, 2009

happy holidaaay!

kita putus! cih. kenapa gue nulis itu? karena gue lagi duduk di ruang tv dan tvnya menayangkan sebuah sinetron, sang aktris bilang "kita putus" dan cowonya bengong--

uhm yea gue sedikit merasa liburan itu OHHH~ menyenangkan

kenapa? ya seru aja, bisa ngelakuin banyak hal yang ngga bisa gue lakuin kalau lagi hari sibuk.

hm kali ini gue bener-bener memanfaatkan liburan banget. tiap hari gue pergi. entah ke mana dan sama siapa, yang penting pergi.

senin lalu ke reuni sd, terus jalan ke ps nonton fast and furious(lagi) karna temen sd gue yang sekolah nun jauh di cc belum nonton. kasihan chris :p dan stelah nonton, berbagi banyak hal. cerita ini itu hm menyenangkan bisa kumpul sama sahabat-sahabat dari sd :)

selasa, gue pergi ke waterbom sama temen main di kelas ditambah Alyosha, dia cowonya temen gue. kumpul di kfc bulungan sbelum jam 10, jam 10 tepat brangkat, dan jam 10.32 kami sampai di waterbom PIK. betulan nggak tipu itu menyenangkaaan banget! nyobain semuaaa wahana di tengah teriknya matahari. dan sempet diajak mbak-mbak antv buat liputan gitu haha. udahgitu, kami sempet makan snow ice dulu, trus kami semua terkena serangan ngidam coke dingin! akhirnya beli. tapi cuma 1 karna mahal 1 kalengnya 10 ribu T-T HOHH hari itu sungguh menyenangkan!! meskipun kami sukses hitam

rabu, nemenin heidy ke pim, nyari sepatu buat birthday pasrtynya sabtu ini. sumpah! gue kesulitan membantu dia nyariin sepatu, karna selera kami cukup berbeda jauh. dia kan sukanya yang girlie banggget gitu sdangkan gue.. di pim seru juga, karna udah lama ga ksana. pas lagi jalan-jalan, kakak gue menelfon dan nitip okonomiyaki. hm yaah akhirnya kami mampir ke kin no taki trus pergi.

kamis. HAH bagi gue apa yang gue lakukan kamis kemarin itu ham yang paling ngga terlupakan. jadi gue dan kakak gue pergi ke sency buat beli crocs karna ada sale up to 70% jadi penjualannya ada di lantai 8 sency. TEBAK APAAA. ngantrinya itu dari lantai 6. -___- udah mau nyerah aja rasanya. sebenernya bukan karna mau beli atau apa, tapi sungguh-sungguh penasaran kenapa sampai sebegitunya animo orang-orang akan hal itu. padahal crocs kan tergolong mahal, tapi kenapa banyak yang ngantri? bahkan gue melihat orang bawa kantong plastik yang isinya dipenuhi crocs. meskipun sale, hargahnya kan tetep 200ribu-an. dan orang beli sampe sekantong penuh? GILA. mungkin pengaruh harganya yang mahal, jadi orang tertarik "kenapa harganya mahal?", lalu akhirnya beli, dan lanjutkan sendiri~

1 stengah jam ngantri buat masuk ke tempat penjualannya. dan di situ tuh ada mas-mas bawa toa yang berulang2 memberi pengumuman "stok sudah sangat terbatas, warna, size, dan model juga terbatas. jangan sampai anda kecewa" -_- sampe mau nyium ketek sendiri dengernya. dan..haha. mas-mas itu sempet bilang "mohon kesediaan rekan-rekan dari metrox untuk membantu mengumpulkan sepatu yang berserakan di lantai" HAHA gue langsung ngakak dengernya. langsung inget aja ibu-ibu di komik jepang kalo ada sale jadi heboh gitu. SEPATU CROCS YANG MAHAL ITU BERSERAKAN DI LANTAI?!? sungguh ironi. yaya nyampe sana juga udah capek, mana ukurannya begitu. sekali kecil, kecil banget, sekali gede, gede banget. DAN SEPATU YANG UKURANNYA 1 NOMER DI BAWAH UKURAN GUE ITU BUANYAK BANGET -_- sedih. akhirnya malah cuma beliin spatu buat adek gue, buat gue 1, dan pacar kakak gue 1. udah-- jam 6 mulai mengantri, jam 9 baru keluar dari kejamnya diskon crocs. ffiuh. tapi seruuuu! sayang aja kalo ada pengalaman begitu dan ngga ngerasain!

hari ini? mendekam mencekam di rumah. nggak boleh ke mana-mana karena seminggu ini gue sama sekali engga makan masakan nyokap gue T-T huhu. terus tadi pagi pas bangun, nyokap gue menyuguhkan siomay (hmm enyaak) terus disuapin deh pake telur mata sapi balado dan tempe hmm~ uenak tenan :p

besok? ke ulangtahun 2 sahabat gue dari sd. kado? eits, udah siap dooong!

~~~

postingan sebelumnya itu lirik lagunya cokelat yang Karma. kenapa gue tulis itu? suka aja. gue lagi terngiang lagu itu terus. jadi waktu itu karoke, trus dipilihin lagu itu sama kakak gue. wahhh nyanyinya dari hati banget!! sungguh ngga ada maksud apa-apa lho nulis lagu itu. hanya faktor ingin aja.

~~~

eh hari ini adalah hari trakhir UAN. hmm~ semoga kakak-kakak bisa lulus, karna gue yakin mereka sudah melakukan yang terrrbaik. amiiiin!

~~~

udah ah, mau bobok. doodaa!

No comments: