Friday, March 6, 2009

buka mata hati telinga celana z

Ketika gue terlelap dalam tidur di mana setiap nafas yang gue ambil sekaligus menjadi penghantar jiwa gue untuk semakin memasuki dunia di bawah sadar, gue merasa beban hati gue diletakkan sebentar. Dan itu sungguh menyenangkan.

Beban yang berlebihan ini semakin sulit untuk ditinggalkan. Tapi ini tanda cinta Tuhan untuk gue dan itu patut gue syukuri. Karena ibu ue pernah bilang kalo setiap keberhasilan itu tidak semata-mata hanya pantas untuk dilihat keberhasilannya saja. Semua memiliki jalan, semua memiliki waktu, dan semua memiliki akhir yang baik. Kalau saat ini gue menerima perbuatan atau nasib yang kurang menyenangkan, percaya aja kalau itu adalah proses. Ini bukansekedar basa-basi yang hanya bisa diingat saat lo membacanya, lalu sedetik kemudian musnah.

Coba buka mata, hati, pikiran. Begitu banyak hal yang bisa menghantarkan kita menuju kedewasaan yang membahagiakan. Bisa membuat kita bersikap sebagaimana mustinya kita bersikap. Berucap sebagaimana mustinya.

Pelajaran yang berharga itu datang dari olahan pikiran kita terhadap berbagai hal yang terjadi di sekitar kita, akan apa yang kita alami, kita dengar, dan kita lihat.

Mulai bersikap dewasa itu membantu kita untuk bisa memperoleh masa depan.

Wuihiiii cool haha e eh betulan ini ngga tipu tipu doang!

No comments: