Friday, March 27, 2009

vi vi de o o'w

o o he ello!

lama yaa ngga menulis la la la (basi)

kali ini gue mau cerita tentang................video klip

jadi gue itu dapat tugas akhir pelajaran bahasa indonesia untuk membuat video klip. lagunya terserah kami, namun harus lagu berbahasa indonesia.

setelah banyak rencana dan pembicaraan doang. setelah menyesuaikan jadwal kegiatan pribadi. akhirnya jadi juga kita berbondong bondong ke rumah salah satu teman sekelompok kami yang bernama Ami.

di rumah Ami cuma grasak grusuk doang berantakin kamarnya, ngebajak ruang komputernya, buka2 facebook orang terus gocip hmm~

akhirnya kami memutuskan untuk memilih lagu..................Ada Kamu versi Mami Ina (sok kenal) haha maksudnya Vina Panduwinata. kenapa? karena video klip asli lagu itu, tante VP ada scene nyanyi2 sendiri gitu dan GUE DIBILANG COCOK JADI TANTE TANTE! oke.

akhirnya kami mengatur kembali rencana untuk berkumpul dan membicarakan ini dan itu mengenai video klip. hasilnya apa dari perkumpulan saat itu? hasilnya adalah...............kami semua kenyang makan nasi goreng dan minum es teh tanpa ada suatu ide yang muncul satu pun. cantik sekali. ckck

konsep awalnya itu udah keren banget, ada scene di sekolah, sama satpam, lalala. tapi saat penggarapannya, semua berubah! o'ow.

jadi inti ceritanya itu begini. kami para remaja itu punya idola yang sama yaitu..........charlie st12. di setiap kegiatan yang kami lakukan itu slalu terbayang olehnya. oh charlie.....oh

konsepnya itu kami ingin membuat video yang lucu karena image kelompok kami di kelas itu sebagai sekumpulan cewek berisik dan ngga tau malu yang berisik dan hobinya ngelawak. bagi kami yang menarik itu adalah yang lucu. yang membuat tertawa. hal yang paling enak dilakukan adalah tertawa, kan?

simpel memang ide ceritanya. tapi kami juga menyisipkan scene di mana sebagian dari kelompok kami ngedance gitu dengan kostum cowbow gitu. seru!

selama penggarapannya itu betul2 menyenangkan banget.

stelah jadi, ada beberapa kekhawatiran yang melanda, yaitu :
~ yang ngedit videonya siapa?
~ akan seperti apakah jadinya video ini nanti?
~ apajah video ini akan merusak harga diri kami sendiri?

namun semua hal itu sudah berhasil kami dapatkan jalan keluarnya. video kami diedit oleh Indera anak XIA1. dan hasilnya? WOAW BOMBASTIS

semua kelelahan (padahl ngga lelah), semua kekhawatiran (ngomongnya doang khawatir, sedetik kemudian ketawa2 ngga tau diri lagi), pengorbanan (padahal bikinnya ngga pas lebaran haji -___-) terbayar dengan hasil video yang..........bagi kami itu bagus. kami puas dan bangga dengan hasil keringat kami (padahal ngga kertingetan)

saat video itu diputar, betulan ya ngga tipu, suasana kelas jadi gaduh ngga karuan karena suara tertawa yang menggelegar dari anak-anak di dalamnya.

sungguh ya, setiap tawa mereka, pukulan ke meja karna luapan tawa, mata menyipit karena tawa, dan suara ngga beraturan yang mereka tibulkan karna tawa, itu membuat kami semua puas dan merasa dihargai. kami bangga.

namun hal itu ngga berhenti di situ aja. ternyata video itu dilihat juga oleh kelas lain dan tebak apa................rata-rata anak kelas lain itu berkata "eh gue udah liat video lo" lalu dilanjutkan dengan "hahahahahahhaahahahahahaha"

MALU bukan main. tapi yaa lagi dan lagi, kami senang bisa membuat orang lain tertawa. pahalanya besar, ya ngga? haha

kalo ada kesempatan lagi, gue post deh videonya. soalnya ukurannya besar skali dan lagi dicoba buat dipost di facebook, kalo udah bisa, nanti gue kasih linknya, ooke?

segini dulu yaa. terima kasih udah membaca.

samp jump! mwah

No comments: