Monday, July 12, 2010

get on with my life

its been a long time ngga posting apa-apa. kinda miss writing.

sebetulnya bukan berarti selama ini ngga blogging dan sejenisnya, namun sejak aktif twitter, rasanya media itu sudah cukup memenuhi kebutuhan menuliskan apapun tentang gue pada saat itu.

dan gue juga ada blog yang isinya hanya gambar-gambar. gambar apa? ya lihat aja di sini.

mungkin faktor ngga ada waktu juga. been so busy ngurusin ujian nasional, praktek, sekolah dan segala sesuatunya.

ehm yea.. massive thanks to my Lord, cuz finally i graduated from highschool. and ill start my college life on august. feel excited and nervous at the same time. super deg-degan sebenernya, betulan loh! im not ready to face the individualistic of college life. still cant believe that im 18 y'o, and have to get on with my life. damn, im old haha.

and to fill my holiday, i wanna write more often. semoga sih tercapai ya keinginannya.

in this post, i wanna share a bit about my days that ive been trough. ill split it into sections. here we go.

SATU

selama beberapa waktu menjelang ujian, gue sibuk les, belajar dan ini itu. hidup rasanya udah ada skenarionya. atau mungkin lebih lenih mirip hidup sebuah robot yang segalanya serba otomatis. bangun sekolah les pulang tidur. sampai ujian tiba, dan... fuh. lega.

DUA

setelah menyelesaikan semua kewajiban sebagai pelajar, akhirnya jadi pengangguran. menunggu kelulusan sebenarnya. ah ini deg-degannya betulan kacau. apalagi beberapa hari menjelang pengumuman. susah tidur, ngga nafsu makan, rasanya mau berubah jadi putri duyung dan bisa bercengkerama dengan lumba-lumba di laut lepas sana. ok, this is too much ahaha. ya intinya adalah, mau ngapain juga masih tetep kepikiran banget mengenai hasil ujian. apalagi sempet ada hoax kalau hasil ujian bisa diakses melalui sms. namun baru bisa jam 12 malam. itu pas beberapa menit sebelumnya udah mau tukeran kepala sama ayam. (kenapa ayam? em karena enak. zz this isnt funny at all, kriuk.) setelah melalui tidur yang ngga nyenyak, gue bangun, nyalain komputer, dan.. LULUS! *bananadancing* praise the Lord.

TIGA
akhirnya lulus, dan melewati hari-h
ari menunggu wisuda. dan begitu wisuda, seperti masuk ke sebuah ruangan yang penuh kebahagiaan, dan isinya cantik&tampan semua. it was a lovely graduation:) lalu sekitar sore harinya, kami semua ke 70 untuk menjalankan prosesi coret-coretan dan berbasah-basah karena blangwir. it was super fun. that day, i felt like, im so lucky to be a part of Bezanika Bruzel. oh ya pas nunggu wisuda ini, gue dan rekan dance gue pas smp sempet ngisi acara gitu di final tarsat cup. haha bener-bener lucu, kami semua ngga ada yang lanjut dance di SMA namun nekad hahah. mau lihat videonya? nih klik di sini.




EMPAT
setelah bersenang-senang dengan Bezanika Bruzel tercinta di
wisuda dan coret-coret, hari-hari gue pun kembali kosong. nothing to do. palingan online, pergi nonton, ketemu Pape, sesekali sama temen-temen. namun temen-temen gue yang lain yang masih mengejar PTN, mereka semua sibuk les untuk mempersiapkan tes masuk PTN. gue? emm Puji Tuhan gue sudah dapat tempat kuliah sejak akhir Januari, di Mustopo, kedokteran gigi. ngga nyoba PTN? em, tidak. mengapa? ya ngga apa-apa ;) dan sampai sekarang gue masih mendoakan teman-teman gue yang masih menunggu hasil pengumuman PTN. wish you all the very vest of luck, guys:)

LIMA
nah! yang kelima ini.. emm ini adalah m
asa di mana hari-gari mempersiapkan prom. yea rite, highschool prom. once in a lifetime, jadi ngga boleh dilewatkan. lalu apa sih yang disiapkan? ya baju, sepatu, dan lain-lain. untuk baju, i designed my own dress. sempet ada kendala karena salah dan waktu udah mepet, namun dengan segala berkat dan keajaiban Tuhan, semua beres! and how was the prom? of course, it was fun. emm nope, gotta say it was QUITE fun. namun yang bagusnya adalah gue menghabiskan malam itu dengan temen-temen deket. bahagia, bukan sedih seperti prom pada umumnya, karena akan pisah, namun lebih ke bersyukur atas semua yang pernah dilewati sama-sama di 70. they have been so amazing! :') setelah itu ada after party. haha no, ini ngga seperti yang kalian bayangkan dengan nama "after party". tadinya gue ngga ingin ikut namun setelah pada banyak yang ngajak dan ikut, akhirnya mau juga. dan toh tujuannya bukan untuk mabok, kalau mabok sih ngga usah after party, bisa kapan aja (bukan berarti gue mau pamer sering mabok, haha engga, tapi lebih kayak ini bukan tempat untuk mabok, namun untuk bersenang-senang, jangan sampai perilaku mabok itu mengganggu kesenangan bersama), namun untuk bersenang-senang sama temen-temen, well lets say for the last time. the party was held at scandal, plaza senayan. the place is quite small, but still fun. we were so wild haha maksudnya yang bener-bener joget ngga terarah gitu. acara selesai sekitar jam 4. dan wow capek bangettt! tapi superrrrrseru! :D








ENAM

tiba saatnya bagian keenam. apa itu? ya sekarang-sekarang ini. saat ngga ada kegiatan, menunggu hari masuk kuliah. jadi pengangguran, tidur pagi, bangun siang. hemm. ya itu, mungkin ingin bisa lebih meluangkan waktu dengan ngisi blog ini. sudah sekitar 2 tahunan ya blog ini. dari cerita seneng, sedih, ketemu, pisah, dan semacamnya. gue baru sadar kalau menuliskan pengalaman itu seru, saat udah lama melewati itu, kita bisa inget kalau kita pernah ngalamin hal itu. bisa dijadiin pelajaran juga. oh iya, gue potong rambut bob gitu seperti smp. haha. i feel fresh and i love my new haircut:)



OH IYA, selamat untuk Spanyol dan pendukungnya karena sudah mendapat bola emas WCTwenty Ten! it was the longest match ive ever seen! sedih juga sih Belanda kalah huhu. namun ya sudalah, Iniesta sudah terlanjur menjadi Man of The Match pertandingan final dinihari tadi haha.

well, thats all. masih ada sih yang ingin dibagi namun mungkin besok dan ngga dijadikan satu dengan postingan ini.

thanks for reading. hope you have a great story. God bless you:)

1 comment:

Anonymous said...

selamet ya bezanikers n Bruzeler