Friday, July 16, 2010

always be my comfy home

posting lagi loh. wow ngga? wow ah. iya wow. oke wow

kali ini gue pengen membahas tentang sekolah gue dulu,Tarakanita, kita singkat ya jadi Tarki dan sahabat yang gue dapatkan dari Tarki.

gue jadi murid Tarki dari sd sampai lulus smp. 12 tahun.

kehidupan di SD Tardu itu membahagiakan sekali ;) bahagia deh intinya.

lalu lanjut ke SMP Tarakanita 1 (Tarsat). sebenernya pas begitu masuk ke sekolah itu, gue ngga membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi. karena gue juga dulu sdnya di SD Tarakanaita 2. yang mana letaknya itu di sebelahnya Tarsat. jadi banyak temen sd yang nerusin smpnya di situ juga..

masa-masa smp ada masa gemilang gue haha. masa kebalikan dari sma untuk beberapa hal di bawah ini :
  • selalu belajar
  • selalu tepat waktu kumpulin tugas
  • memberi contekan pr maupun ulangan
  • berkegiatan
  • aktif sekali dengan organisasi siswa intra sekolah
  • sekolah itu untuk menimba ilmu, dan belajar sebaik mungkin
  • jarang pergi ke mall karena sulit dapat izin
  • dan hal baik lainnya ;)
dan sejak sma..
  • tidak pernah belajar
  • tidak pernah tepat waktu mengumpulkan tugas
  • tidak memberi contekan, tolong ini bukan karena gue pelit namun karena..APA YANG MAU GUE CONTEKIN, HUH? TT-TT
  • tidak berkegiatan
  • tidak aktif dengan kegiatan OSIS
  • sekolah untuk absen, ngobrol sama temen, dan makan makanan kantin
  • sering pergi, bukan karena mudah dapat izin, namun karena makin pintar merengek
  • dan hal buruk lainnya ;"""""""""(
haha emoticon sedih menangis itu tipu loh. gue ngga sedih melewati masa sma yang begitu, maklum, SMA GIHHHTUUHH hahah ok punch me now *BUUUUGH*

terus ada angin apa sih pengen ngepost tentang smp? iya hal ini dikarenakan adekku tercinta (uhukuhuk) baru masuk SD. dan di SD Tarakanita 2. lalu otomatis ibu gue jadi lebih sering ke tarki lagi.

lalu tadi pagi itu gue dapet keajaiban bangun jam 5 pagi dan bisa nganter dia. pas memasuki kawasan tarki, banyak sekali hal yang berubah. BAHKAN, seragam siswanya berubah. seragam khas tarki yag biasanya hanya dipakai siswinya, untuk bahan rok. SEKARANG SISWANYA JUGA BISA MERASAKAN PAKAI SERAGAM KOTAK-KOTAK!!

APAAAA???? (camera zoom in)

JADI...........PARA SISWA PAKAI ROK KOTAK-KOTAK???!!??!!

..............................................ya-kali-deh!

menurut lo ini Skotlandia hah? laki-laki pakai rok kotak-kotak? lalu siswa Tarki itu pada bawa terompet panjang torenet torenet? kalau itu terjadi, gue mau beli ijazah smp baru, bukan lulusan Tarki. ahhah.

jadi bahan seragam khas Tarki itu dibuat kemeja gitu, lalu bawahannya celana putih. tau ngga apa yang pertama kali gue pikirkan lihat siswa Tarsat pakai seragam kemeja kotak-kotak Tarki dan celana putih? MEREKA. SEPERTI. GULING. ingin dipeluk gemes omimomom.

ok, sebenernya bukan ini intinya, namun.. waw, Tarki sudah banyak berubah. Tarki adalah sekolah di mana sampai sekarang gue merasa itu masih sekolah gue, seperti selalu menjadi rumah gue. di mana selama 18 tahun gue hidup, 12 tahun gue habiskan di situ. sebagian besar orang yang gue kenal itu karena Tarki. gue masih merasa menjadi anak Tarki.

namun setelah hari ini. OMG. gue merasa ini bukan rumah gue lagi, semua sudah berbeda. berbeda total!

ngga percaya aja sepertinya baru setahun lalu lulus smp, namun ternyata bulan depan gue sudah masuk kuliah. DAMN IM OLD!! hahah.

namun yang ngga berubah adalah, gue masih bisa terus merasakan suasana Tarki itu saat gue berada di dekat sahabat-sahabat gue se-sd dan smp. gue masih bisa tetap merasakan kehangatan itu. samapai sekarang. sampai nanti. selamanya. mereka selalu menjadi rumah gue, rumah yang nyaman.

di rumah itu lo bisa makan dengan pose badan seajaib mungkin, pakai baju sejelek mungkin, bisa sejelek mungkin tanpa ada rasa tidak percaya diri. seperti itulah yang gue rasakan ketika bersama di tengah-tengah sahabat smp. gue bisa menjadi diri gue yang sebenarnya, mau jelek bau dan amit-amit tapi tetap merasa diterima apa adanya:)

ini nih foto-foto gue sama sahabat-sahabat smp ;)




study tour Jogja. GOSSH, i miss them all so damn much!


26th June '07. little baghdad, kemang.

oke segini dulu saja. semoga kalian juga mendapatkan rumah yang nyaman juga, seperti sahabt-sahabatku tercinta itu :')

God bless you :)

No comments: