Tuesday, May 18, 2010

mega-super

Seperti saat ini, aku sangat membutuhkan kamu.

Iya, aku tau, ini manja.

Namun terus-menerus aku membayangkan bagaimana nyamannya bisa tertidur di dadamu. Menyandarkan kepalaku, kamu melingkarkan tanganmu di punggungku. Rambutku yang panjang ini kame belai sampai aku lupa dengan pikiran yang menusuk otakku. Super nyaman.

Saat ini aku lebih dari sekedar membutuhkan kamu.

Oh sungguh! Aku tidak berniat menipu sedikitpun!! Aku benar-benar kangen dengan semua ucapan konyol dan gaya bicaramu yang masa bodoh itu.

Bagaimana ini? Hah?!?!??

Aku super kangen saat kamu jauh seperti ini. Namun aku juga bisa saja mega-super kangen meskipun kamu di depan mataku.

Seperti ada pabrik pencetak kangen di hatiku. Pegawainya jutaan makhluk! Hasilnya? Milyaran ton kangen per hari!!

Apa-apaan ini? Aku tidak bisa tidur karena kangen!!

Seandainya semudah itu menuju Kelapa Gading tengah malam begini...

No comments: