Thursday, June 25, 2009

kelip magenta itu senyumku selanjutnya dari kamu

berserakan rasa sayang ini
mari gambarkan itu sebagai bintang

luar biasa besar bintang ini untuk kamu
kamu membuat aku bisa tidak peduli dengan orang yang telah kuhapus dengan penghapus boxy itu

mataku seperti sudah kamu lasik sehingga aku bisa melihat dengan terang bahwa dia tak lebih dari seorang...pengecut

kamu membuat bintang ini makin terang sinarnya, sungguh terang, amat terang

kamu tau bintang ini hanya ada di hatimu, gambarkan itu dengan langit
bintangku di langitmu

jangan khawatir langitmu akan gelap, kosong, dan hampa..
kamu boleh membuat sangkar dan meletakkan bintangku di dalamnya, agar bintang ini tetap di langitmu dan kamu akan terang

cukup tidak kalau aku ucapkan terima kasih karena sudah membuatku bisa merasakan kangen? aku kangen sekali sama kamu

tahu tidak cintaku jatuh padamu karena aku takjub mengetahuimu sangat sayang dengan orangtuamu?
aneh? iya, memang.

kamu berbeda. seperti anak jerapah yang lahir tanpa corak. tapi aku suka

kamu tidak seelok elang yang terbang gagah di langit, tapi aku merasa terlindungi saat berapa kurang dari 1 meter dari kamu

kamu juga tidak semenawan merak saat mengembangkan ekornya, tapi kamu terlihat manis dengan walau pakaianmu sangat sederhana

aku suka senyum sendiri membaca pesanmu di handphoneku

aku suka tidak sabar menunggu ada kelip lampu magenta di handphoneku saat aku sedang berkomunikasi dengan kamu lewat sms, karena itu tandanya kamu sudah membalas pesanku, dan aku tau itu adalah senyumku selanjutnya

kalau aku menekan tombol menu, dan memilih simbol message, inboxku penuh dengan namamu. aku simpan pesanmu. aku simpan senyumku

kalau kamu tanya sama aku, "apa sih yang lo suka dari gue?" maka aku akan menjawab, "lo. gue suka sama lo. semuanya."

No comments: