Saturday, June 27, 2009

AH!

terpelanting ke belakang dengan begitu kencangnya karena detak jantung yang sungguh kencang tak bersahabat.

ya Tuhan. ada apa ini?

aku kangen sekali dengan kamu. aku-sangat-amat-ingin-sekali-bertmeu-dengan-kamu.

sudah terlalu lama jeda waktunya dengan saat terakhir aku melihat wajahmu yang menyejukkan itu. AHH!

berkali-kali aku mengusapkan kedua telapak tanganku di wajah. ke atas-ke bawah-ke atas-ke bawah. sampai mukaku perih.

kenapa? kamu bodoh atau apa sih? AKU KANGEN!

bingung memikirkan dentuman jantung ini. ingin sekali melihat kamu tapi BAGAIMANA? argh

bisakah aku meminta doraemon meminjamkan aku pintu-ke-mana-saja?

cemas. takut. gelisah. kangen. sebel. kesal. marah. bosan.

mereka semua dangan cantiknya membentuk harmoni menggelitik yang sekarang berkecamuk di otak turun ke mata turun ke bibir dan mendekam di hati.

bisakah kamu membaca perasaanku dari sana? dari manapun kamu berada yang aku sendiri tidak tahu. tidak ada ide. tidak-ada-sama-sekali.

aku kangen sekali merasakan gugup dan tidak berhenti bicara saat melihat kamu. AH!

bisakah kamu menekan tombol di handphonemu untuk sekedar mengirimku pesan? uhmhh

tolong, aku sudah gila.

No comments: