Tuesday, June 9, 2009

enaknya dikasih judul apa?

yak. gue sedang berada di baron cafe, hotel ambara. habis makan. dan apa yang gue lakukan sekarang :
-duduk-tersandar-di-sofa-karena-perut-gue-kepenuhan-makanan-dan-masih-ada-kewajiban-menghabiskan-eskrim-strawberry-dan-cokelat-

tadi gue lapeeeeeer banget. sekarang---

sirna sudah keinginan untuk mengecilkan badan. tembok pertahanan gue diruntuhkan oleh sederet menu makanan. cantik.

beberapa hari ini terasa seperti hari lelah. why? karena uas yang menggelisahkan itu. rasanya kalau ulangan tuh jantung berdebar kencang, nafas boros, hidung memuai otomatis lubang hidung membesar, suhu otak panas, buluhidung berguguran, keringat bercucuran. bawaannya deg-degaaan terus.

entah bagaimana nanti hasilnya, semoga Tuhan berpihak pada gue. Amin~

~~~

bagaimana hari-hari anda? baik? cool

sungguh deh gue pengen berbagi cerita tapi nggak banyak waktu luang. mungkin besok atau lusa, atau di lain hari

~~~

maaf sudah menyampah ya segala hal berkecamuk di otak saya saat ini. dahsyat!

gue mau melahap eskrim dulu ya. goodiebiye!

*ngomong-ngomong di sini ada live music, terus ada ibu2 (salah 1 pengunjung) menyanyikan lagu "when I see you smile.." OHHH gue suka banget lagu itu.. "When I see you smile, baby.. baby when I see you smile.. smile at
me~"

No comments: