Sunday, July 24, 2011

Pembukaan..lagi?

5 bulan blog ini ngga disentuh sama sekali. entah salah pemiliknya, atau salah aktifitas pemiliknya. waktu. karena dalam sehari hanya ada 24 jam, jadi rasanya ngga cukup melakukan berbagai macam aktifitas. ngeblog ini juga akhirnya menjadi aktifitas yang hanya bisa dilakukan saat punya waktu luang, seperti sekarang ini.

tadi sebelum menulis ini, saya sempat melihat postingan lama dari tahun 2008. ternyata, saya paling aktif dengan blog ini di tahun 2009. dan saya menyadari sekali bahwa dulu, saya seperti banci blog. semua perasaan saya luapkan di blog ini, tanpa masuk ke lembaga sensor terlebih dahulu. lembaga sensor? iya, maksudnya tanpa saya pikir 2x dulu.

kalau diperhatikan, saya mengganti kata ganti orang pertama, dengan kata "saya", kalau dulu, "gue". haha, bukan sok dewasa, namun saya rasa akan lebih baik kalau menggunakan kata saya, mengingat usia saya yang tidak lagi muda dan saya tidak mau menjadi orang yang terus-terusan tidak matang. memang kalau sudah mengganti sebutan, sudah pasti saya matang? tidak. namun kan perubahan itu mencakup banyak aspek, kan?

saat ini saya sedang dalam masa liburan semester. namun, saya tidak senantiasa bersantai-santai saat liburan ini, karena saya juga harus bekerja. pekerjaannya memang tidak sulit, namun butuh kkomitmen untuk bisa mempertahankan apa yang sudah dan akan dihasilkan. jadi, selama liburan ini, saya benar-benar seperti seorang pekerja paruh waktu.

bagaimana nilai saya semester 2 ini? saya belum tau seluruhnya, namun semoga nilainya akan sesuai dengan hasil kerja saya dan sesuai dengan apa yang saya inginkan.

saya belum ada rencana bagaimana saya akan mengisi waktu liburan ini, namun semoga saya bisa memanfaatkan liburan ini dengan bijak.

sampai di sini dulu ya posting kali ini. saya akan posting lagi setelah ini, namun dengan topik yang berbeda. semoga pembukaan ini menyenangkan :)

No comments: