Tuesday, February 8, 2011

Akhirnyaaa!

Hi guys! Feels like I havent wrote anything here for a hundred years. Blame all my recent activities. Grah. I kinda miss my blog.

Berbahasa Indonesia saja deh. Hehe. Ya, semua kegiatan gue akhir-akhir ini sungguh menyita waktu. Kuliah, tugas, dance, dan kerja.

Kuliah. Meh. Kegiatan yang satu ini mejadi sebuah rutinitas monoton yang harus dijalani. Demi menjadi seorang dokter gigi, gue harus bisa kuliah dengan baik, belajar sungguh-sungguh, dan membuat orangtua, kakak, adik, pacar, teman, dan semua orang di sekeliling gue bangga dan tidak merasa rugi sudah memberikan dukungan baik secara langsung maupun tidak. Semua dukungan itu seperti energi yang luarbiasa besar, jadi harus dibalas dengan kerja keras!

Tugas. Ini juga menyita waktu dan perhatian gue. Dosen yang ngga ada ampun terus menuntut kita untuk menyelesaikan tugas yang terus mengalir seperti ingus cair di hidung, yang kadang kita ngga siap kalau ingusnya mau keluar. Belepetan di atas bibir. Analogi yang absurd. Ya, seabsurd itulah hidup gue berkat tugas-tugas itu.

Dance. Sudah beberapa waktu ini gue menjadi murid sebuah kursus tari, yaitu Gigi Art Of Dance. Mereka menggelar sebuah dance showcase yang bertajuk E-Motions (Expression by Movements), jadi gue juga sibuk latihan untuk mempersiapkan shownya. Seminggu 3-4 kali latihan, latihan minimal 2 jam. Gimana rasanya? Jangan ditanya. Dari capek sampai udah kebas badanya. Shownya itu diadakan tgl 30 Jan 2011 di Studio Seven Pasaraya. Ada 2x show dalam sehari itu, jam 2 dan setengah 8 malam. We really did a great job. My mom, sisters, my friends, and my boyfriend, Pape were there to watch me dancing. The show was uber fun! We really had a great time! Here are some photos from E-Motions..














Ok, next..

Kerja. I am now a freelance writer. This is the main reason why I rarely write on this blog. But i kinda love my job. Wanna see my other blog? Just click here. ;)

Sampai akhirnya rasa kangen untuk nulis udah ngga tertahan. Ya, sekarang sampai sini dulu ya. Kalau ada waktu lagi pastiii akan posting lagi. Sabar ya blogku tercinta *peluk* *heh! gimana caranya peluk blog?* *gatau*

Haha. Ok bye ;)

2 comments:

Anonymous said...

keren foto nya

santshine said...

thanks :)