Saturday, July 4, 2009

reuni nih?

semua diawali dengan si wondo, temen sd gue. dia nyapa di msn. kira-kira percakapannya adalah dia ngajak reuni (lagi) dan nonton transformers.

dia mengusulkan hari sabtu. seenaknya gue jawab, "ok!"

tiba-tiba ada notification facebook di ponsel gue, wondo ngetag gue di notes berisi ajakan reuni. oke--

yang ikutan komen banyak, bahkan H-1 kabar burungnya 10an lebih yang datang. gue? entah deh liat sabtu aja. pikir gue begitu.

kepastian : reuni sd tarakanita 2 2003/2004 di planet hollywood jam 12.30

tiba-tiba wondo sms,
 Jul 4, 2009 1:09:12 PM
San, lo jd ikut nntn?

gue masih belum tau kelanjutannya bagaimana. tiba-tiba wondo nelfon :
W : "san di mana?"
S : "jalan, kenapa wond?"
W : "jadi ke sini nggak?"
S : "masih belum tau wondo, udah ada siapa aja di sana?"
W : "gue sama steven"
S : "............ (reuninya terkesan intim hanya 2 orang -_-) terus gimana?"
W : "kita jadinya belum nonton. mau nonton jam 5 atau 6an aja. kata steven kalau ngga pejaten village, sency"
S : tanpa pikir panjang dan seenaknya gue nyaut "sency aja"
W : "oh, sency ajanih? OKE"
S : "......o......oke"
*tut-tut-tut*

oke di sency. gue memastikan mau nonton apa di sana, katanya :
-transformers setengah7. baiklah
-ernan sama yoshka mau nyusul. baiklah

gue sampai rumah mandi siap-siapa dan diantar ke sency. MAK! macet kali. gara-gara ada kampanya Lanjutkan! baiklah.

sampai sency jam 6, langsung nelfon wondo
S : "halo gue udah nyampe, lo di mana?"
W : "starbucks tapi yang di atas"
S : "oh yang di deket debenhams itukan?"
W : "iya"
S : "oh iya-iya gue tau.....eh! lantai berapa sih, ya?"
W : "aduh 4 kalau ngga salah"
S : "oke"

gue pun naik eskalator. gue udah lihat tuh payung-payung hijau tua starbucks. oke tujuannya ke sana. gue menaiki eskalator di seberang payung hijau itu, eskalator sepatu merah yang langsung 2 lantai. eh tiba-tiba ada 3 buah temen gue dadah-dadah dari payung hijau itu.

Cantik! gue kelebihan 1 lantai.

akhirnya muter, turun, dan ketemu mereka. ada Yoshka, Steven, dan Wondo.

Yoshka baju merah, Wondo merah, Steven ngga pakai baju (zz gaklah) dia baju biru tua, gue putih.

dari ketemu Yoshka udah bilang "gimana kabar cowo? udah punya" BASA-BASI yang keterlaluan. ngga bisa apa nanya kabar dulu. ketek

dari awal dateng gue sudah membaca alur. maksudnya, hari itu Steven korbannya. apapun yang dia katakan itu salah, yang dilakukan itu keliru, dan yang dia pikirkan itu bokep (heh?) bukan, maksudnya salah juga.

seperti contohnya begini :
Steven (Sv) : "eh kita jadiny...."
Yoshka (Y) : "ah bacot lu"

atau

Sv : "gue ngga boleh pulang lebih dari jam 10 sama nyok.."
Y : "ah banci lo"

intinya dia korbannya. dia yang diintimidasi, dideskriminasi, dan di-lempari-nasi, dan di-idihcuih-nasi.

kasian.

kami ke xxi dan membeli tiket. beli tiket Ice Age 3 jam 19.00. di J 11-14. 4 bangku dari depan.

menunggu waktu, gue mau makan tapi semua udah makan. batal.

nemenin yoshka dulu ke iBox beli ipod case untuk kado temennya.

pengen soursally. Yoshka juga. akhirnya ke bawah beli soursally. wondo&steven? mereka nyobain lift naik-turun sampai gondrong. nggaklah. mereka nunggu di luar.

amnyamnyam nikmatin soursally. wondo&steven ditawari nggak mau. yasudah

sampai di xxi, diusir sama satpam karna bawa soursally, keluar lagi, makan di depan pintu. habis, masuk.

gila pegel banget. kepala menjulang ke atas terus.

filmnya lucu, menghibur, dan bodoh. hiburan sekali, sih.

sampai tengah-tengah film, gue merasa burem banget mata gue, ngga enak nontonnya. OH! ternyata lupa pake kacamata -_- oke dipakai, dan jelas. wow MAGIC

selesai film, bingung mau apa. ngobrol dia jalan, ngga penting, (tetep pada skenario) menjadikan Steven makin tak berdaya. oh poor little Steven.

akhirnya ke TGA liat ini itu. gue beli Miiko, Yoshka beli Naruto. ke kasir, nyuri uang. zz bercanda, bayar kok.

terus memememe gitulah hahahihi doang nguapin ilmu, trus Yoshka bilang haus, yaudah ke foodhall. dia beli 1 kaleng Pepsi Blue. lalu keluar.

kami ke lantai 6, ada diskon-diskon sportwear gitu. eh tiba-tiba gue ditelfon, udah dijemput. hedeh~

pamitan sama Wondo dan Yoshka. Steven? katanya lagi nyicipin raket tennis. yaudah, ciao langung ke bawah.

sampai mobil, gue sms Wondo dan Yoshka bilang terimakasih delele. Steven kok nggak disms? duh sowwy ngga punya nomernya HEHEHEHE

eh ternyata Yoshka pulang bareng Steven naik taksi. CIHH lagaknya memperdaya, ternyata end up together gitu. so sweet~ heheheh
Wondo pulang sendiri. oke meman gue akui, Wondo paling diam. gue ricuh, Yoshka begajulan, Steven...................(isi sendiri)

meskipun cuma 4 orang, seru juga kok! makasih ya Wondo&Yoshka!










dan Steven. HAHA bercanda, Pen.

1 comment:

Anonymous said...

HAHAHAHA parah