Saturday, November 22, 2008

saman sampe mabok

oke daritadi ngutak ngatik friendster ngga jelas sampe mabok. msnan sampe jari kapalan. nggatau mau ngapain hm yasudalah nulis blog aja. sebetulnya masih nggatau mau nulis apa hm tapi mending memperkenalkan diri dulu lah yaaa.
nama : santi
panggilan : santi, san, desty, vina (syena yang manggil karena katanya muka gue ngga cocok namanya santi -.-), ndut, gendut, kudanil
sekolah : sekolah gemar berkelahi sman70
ngga penting ah.
ya intinya mulai sekarang gue mau membagi cerita gue di blog ini. nggatau bakal kaya apa nanti. tapi yah liat aja nanti haha.
mungkin untuk cerita perdananya, gue mau cerita tentang saman. oke saman itu tari tradisional aceh, di mana terdiri dari 10 sampe 20 orang yang duduk bersimpuh sejajar trus narinya itu difokuskan pada gerakan tangan yang ribet cepet dan lain lain lah itu. dan gue tergabung dalam ekskul tari tradisional, di mana gue kebagian tari saman.
ah udahlah nggausah basa basi. jadi ceritanya minggu ini tuh minggu saman gue yang paling mnlkjdsnhfvusegfnc;sfrch banget. haha bisa baca? gue juga enggak. intinya yang ribet banget lah. dalam bulan november ini, samaaaaaaaaaaaaaaaaan terus sampe mabok. pagi pagi ketemu anak2 saman, istirahat latihan saman, pulang sekolah latihan saman, nyampe rumah mandi sambil latihan saman (ha?), pup sambil ngafalin gerakan saman, bahkaaaaaaaaaaaaaan hp gue penuh dengan jartel tentang saman. saman, saman, saman, samaaaaaaaaan.
dan karena saman, porsi makan gue setiap sore oun bertmambah. makin membabi buta padahal badan udah segede babi buta. habis latian saman paasti makan. ya kfc, ya sushi, kfc, sushi, kfc, sushi, gituuuuu terus sampe hujan kodok. uang pun menipis pis pipisss.
oke lanjut ke jadwal saman bulan november yang uhdsjkhcngcufiohsurenmchsu banget. jadi itu kita ikut lomba lomba gitu lah jadi tiap hari musti mengulangi kegiatan yang sama (ngumpul di tangga lantai 3 di 70, ngobrol hahahihi sampe ngantuk, nungguin anak saman lain yang blom dateng, udah mulai kengkap, ngomong mau serius latian, berisik, satu ngomong jadi ngomong semua, mau berniat mendiamkan dengan mengeluarkan desisan 'ssssst' tapi malah bikin rancu, mulai latihan, capek, kaki gemeter ketika turun tangga, maakan sampe perut meledak, pulang). dan itu terjadi secara otomatis sampe rasanya pengen nyabutin gigi saking bosennya haha.
yaudah gue ceritain aja yang pas lomba di balai kartiini. jadi itu lomba sebetulnya mendadak. awalnya kita nggatau apa2 eh taunya si abang saman ngasih tau kalo mau ada lomba di balai kartini yang mana ada 3 juara dengan hadiah untuk pemenang 1 sebesar 3juta, kedua 2 juta, ketiga 1 juta. dan sia abang bilang kalo ngga ada maksimum peserta. akhirnya hari perlombaan tiba. hari H kami ngumpul di rumah amita (ami-kacamata) jam 6 pagi. sekali lagi diulang, JAM 6 PAGI.
kegiatan hari itu dimulai dengan males malesa, ngantuk di kamar amita tanpa izin, ada yang kerajinan udah siap siap pake baju saman, songket dll. dan gue? gue yang bertugas untuk make-up in teman2. kira2 18 orang termasuk gue. DELAPAN BELAS ORANG. menyenangkan. keribuutan kami udah mulai keliatan tuh. dimulai dari baju. yak ini nih yang paling rebek. baju sering ngumpet sendiri (suma baju saman sman70 yang bisa ngumpet sendiri). dan kami kekurangan baju yang berwarna putih. ribeeeeeeet banget. udah pada emosian semua haha dan yang sering diucapkan adalah, ''eh jujur aja deh, siapa yang ngga bawa baju?'' argh rasanya mau bikin bom tompel bulu trus gue ledakin di depan mereka semua tipa kali gue denger kalimat itu.
ribet. banget deh. udah gitu suasana memanas karena mbaknya amita nganterin teh panas. (pengen rasanya nyiram diri gue pake air keras karna gue sadar ini jayus). akhirnyaaaaaaaaaaaa, kami memutuskan untuk meminjam baju saman kakak kelas kami yang ternyata bajunya ada di sekolah. akhirnya 2 orang dari penari saman yang bernama golf (hihi amira maaf yah:p) sama syena yang ngambil ke sekolah. udah heboh nih, syena nelfon nawarik kfc yang mau ditalangin dulu sama miss golf. oh bagai air di tengah padang pasir. kami yang lagi laper lapernya ternyata mau dubeliin kfc. KFC LAGI.
syena sama amira pun kembali ke rumah amita. dan ini ada kejadian yang hm nggatau namanya tolol apa dodol atau apa, kami yang daritadi nyariin baju saman putih, dan amira yang bertugas ngambil baju pinjaman ke sekolah, seketika berkata ''loh, kok ada baju saman putih di tas gue?'' sungguhan ya rasanya pengen nyuapin lem ke amira terus gue gigitin jarinya sampe putus. TERNYATA SELAMA INI AMIRA BAWA BAJU PUTIH DAN............................DIA NGGA SADAR. cantik ya dia. ahaahahahahahah. kepanikan meredam, amarah timbul. ya ketawa, ya mara, ah campur campur lahh. hm oke singkatnya, kami berangkat ke balai kartini dengan bahagia dan sampe di sana jam setengah 11. acaranya sih belum mulai. ya baguslah, berrti masih ada waktu buat latiahn, siap2, dll. stelah acara dimulai, kita masih tenag, masih ketawa, ngga sadar. stelah ngliat beberapa tim muncul, kami baru nyadar, panggungnya kecil dan ngga akan muat untuk ber18. ohh malang.
terpaksa 4 orang harus dieliminasi TERMASUK GUE karena gue posisinya di paling ujung. hm manis banget. 4 orang yang malang adalah santi, kyana, hanna, dan riska. padahal yang namanya riska ini udah paling rajin ngurusin kami anak2 saman. dia yang mulai jartel, ah pokoknya ibu kos bgt deh.
dengan ikhlas gue melepas angan angan untuk nari di balai kartini yang dingin pake ac (norak), panggungnya yang megah kaya pelaminan, toiletnya yang pake wc duduk (udik), oh sirna harapan. tapi yaudahlah akhirnya kami rela. daaaaaaaaaaaaan teman teman gue saman sexy pun menari dengan sangat baik dan berhasil merebut juara 2. ohyeeeeeeeeeeeeeeeee. sebetulnya cuma ada 1 juara, yaitu juara1. tapi ya ini awal mula kami menari jadi ya kami sudah cukup puas, smoga lain kali lebih baik heehe.
yak sebenernya sih masih mau banyak cerita tapi mata gue pedes banget di depan kimputer terus hehe lanjut kapan kapan yaaaaaaaaa.
daaaaaaaagh!