Friday, November 28, 2008

oianudscgubgvaomicdaor

oke mungkin ngga penting tapi pengen aja nulis ini haha. belakangan ini gue kaya robot. kehilangan arah gitu jahaha. hm ngga taaau ya kenapa tapi berasa bolong aja gitu. biasanya gue kaya belatung ngga bisa diem tapi sekarang grr buat makanaja kadang males padahal biasanya gue semangat soal makanan haha. kata nyokap gue siiih faktor pikiran. memang betul kali ya, gue lagi banyak yang dipikirin nih. ulangan blok yang sebentar lagi menghampiri (oooohhh), ada masalah yang grr banget, ahh nggatau lah. yang pasti gue hingga saat ini belum bisa menenankan pikiran gue seratus persen.

rasanya pengen ke puncak pas. nggelinding sampe jakarta, lupa ingatan, dan kembali menjalani kehidupan dari nol. (tapi gue nggamau lupa sama si jenggot hihi). kenapa sih makin hari makin ribeeeet aja.

beberapa hari lalu gue lagi sensitiiif banget. kenapa dikit marah, anu dikit nangis, itu dikit kesel. ah gitulah. kayanya kesabaran lagi mahal banget harganya. gue jadi gampang mengeluarkan kata kata yang seharusnya tidak gue ucapkan. gue juga jadi ngga bisa mikir panjang. kenapa kaya gini banget ya? hm.

badan gue capek, pikiran juga. semuanya aja capek.

gue juga lagi kangen sama si jenggot. 3 minggu ngga ketemu bikin otak gue makin ngga karuan rasanya. stres. uring uringaaaan aja. 3 minggu. 21 hari. itu ngga sebentar. bagi gue ini udah klimaks nih. pengen nyuruh nyokap gue hamil doraemon, trus gue ambil pintu ke mana saja-nya. pengen bertapa terus punya ilmu bisa menghilang trus dengan cepet gue menuju rumah si jenggot buat sekedar ngeliaaaaaaat aja. kenapa susah banget sih. argh. pengen jungkir balik di atas papan penuh paku rasanya

kenapa sih hal yang dulunya mudah sekarang jadi sulit banget? oke gue tau mungkin hidup harus selalu bertingkat, tapi gimana gue mau naik tingkat kalo harus naikin 5 anak tangga sekaligus? kapasitas kaki gue ngga selebar itu. begitu juga dengan hati&pikiran gue. ngga selapang itu buat bisa menerima masalah yang bertubi-tubi.

cuma pengen nyelesaiin masalah ini secepetnya biar bisa ulangan dengan tenang dan semua kembali normal seperti sediakala. gue kangen banget hhidup gue yang adem ayem. ngga kaya sekarang. kembalikan hidup gue yang dulu! arrrgh

No comments: