Thursday, March 4, 2010

meledak!

pernah ngga sih lo merasa terlalu banyak hal yang lo simpan sehingga tiba-tiba lo merasa otak lo tidak mampu untuk mengolahnya, dan hati lo ngga cukup menampung kesal?

mungkin itu yang gue rasakan belakangan ini. pulang ke rumah, namun lo ngga merasa seperti di rumah. asing. aneh.

saat lo benar-benar capek. bahkan untuk bicara.

lo cuma bisa merasakan 1 hal : ingin pergi dari rumah.

gue, bukan orang yang bisa diam kalau disinggung, diomongin, dan disindir. gue akan tetap vokal kalau gue merasa teguran itu non sense.

semuanya terjadi begitu aja. gue capek, meledak, meluap.

ke kamar, agnti baju, keluar dari pintu samping, ambil sepatu, lalu pergi. tanpa tujuan.

cuma bawa dompet, handphone, charger, dan kamera.

akhirnya gue memutuskan untuk ke Starbucks Plaza Senayan. yang memang gue selalu suka tempat itu.

cuma duduk, minum kopi, dan foto-foto. sesaat gue lupa kalau gue itu sedang mengalami suatu hal yang melelahkan. gue foto apapun itu yag menurut gue menarik. mau lihat? nih klik di sini.

sendirian. ngopi. itu menyenangkan banget!

sampai akhirnya gue pulang dengan keadaan kepala seperti mau meledak, pusing pakai banget!

bangun pagi, dan lupa.

tepatnya, gue ingin lupa.

No comments: